Infiniti Incar Kalangan Muda Dengan Mobil Listrik

oleh -73 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

New York – Brand mobil mewah dari Nissan, Infiniti, berencana menghadirkan kendaraan listrik dan hybrid buat semua lini produk mereka akan tahun 2025 dengan tujuan bagi menggaet konsumen dari kalangan muda.

Dalam wawancaranya dengan Bloomberg, Presiden Infiniti Christian Meunier menyampaikan bahwa langkah itu diambil agar dapat bersaing dengan pabrikan penting di segmen mobil mewah, terutama merek-merek yang berasal Jerman.

“Karena banyak alasan, Infiniti sudah mencari jalan selama bertahun-tahun dan coba melakukan banyak hal bagi bersaing segera dengan semuanya –seluruh merek premium, termasuk dari Jerman,” kata Meunier yg baru saja menduduki jabatan Presiden Infiniti di awal tahun ini.

Dia juga menyatakan bahwa Infiniti tak mengincar posisi sebagai pemain utama, melainkan cuma sebagai pesaing.

“Kami tak ingin menjadi merek nomor satu, kalian ingin menjadi merek yg menantang nomor satu,” ujar Meunier.

“Kami tak dapat menjadi mobil bagi seluruh orang. Kami tak membutuhkan 50 model yg berbeda seperti pabrikan Jerman. Kami hanya membutuhkan sesuatu yg mampu memberikan keunggulan di pasar,” imbuhnya.

Meunier pun memastikan bahwa mobil listrik yaitu langkah yg tepat bagi Infiniti, yg sudah membuat sejumlah mobil konsep, termasuk Prototype 10 dan QX yg baru saja dipamerkan di ajang Detroit Auto Show 2019.

Namun, upaya Infiniti diyakini tidak mulai gampang karena persaingan yg ketat di segmen itu dengan hadirnya Tesla Model S dan Model X, Audi E-Tron, Jaguar I-Pace, serta Porsche Taycan.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca