Inden Xenia Baru Di Sumatera Sampai 3 Bulan

oleh -64 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

SIBOLGA, – Masyarakat Sumatera yg yaitu calon pemilik Xenia baru harus ekstra bersabar bagi mendapat MPV menegah yg memilki wajah baru tersebut. Pasalnya, meskipun telah meluncur sejak 15 Januari 2019 lalu, namun masa tunggu atau inden Xenia cukup lama.

Menurut Regional Manager Sumatera PT Astra International Daihatsu Sales Opertation (AI-DSO) Budhy Lau, inden Xenia baru di Sumatera dapat lebih dari beberapa bulan bagi dua tipe dan warna tertentu.

“Saat ini indennya tiga bulan buat tipe dan warna tertentu ya. Misalnya dari warna, favoritnya itu sekaran pearl white, itu indenya sedikit panjang. Kalau yg warna dapat sekitar beberapa bulan,” ucap Budhy kepada media di Sibolga, Sumatera Utara, Selasa (12/2/2019).

Baca juga: Kata Daihatsu, Xenia 1.5 Bukan Lawan Mitsubishi Xpander

Masalah inden panjang diakui Budhy bukan kerena keterbatasan unit, namun lebih karena proses produksi dan distrbusi. Karena belum lama resmi diluncurkan, maka kedua proses tersebut belum berjalan dengan stabil.

Tampilan baru Daihatsu Xenia facelift Tampilan baru Daihatsu Xenia facelift

Hingga ketika ini sendiri, jumlah pemesanan Xenia baru di Sumatera telah mencapai 430 unit. Namun dikarenakan persoalan suplai yg sedikit lama, maka terjadi pergeseran konsumen yg beralih ke model Daihatsu lainnya.

“Respon dan demand cukup baik, cuma kami butuh suplai yg lebih cepat. Pemesanan Xenia yg kalian temui baru 430, namun karena faktor tadi, maka jumlah outstanding SPK sekarang itu 350 unit. Sebagian konsumen yg tak sabar, kalian tawarkan dengan produk yang lain seperti Terios karena secara harga ketemu dengan Xenia tertinggi,” ucap Budhy.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112’); });

Sumber: http://otomotif.kompas.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca