IAM MBtech 2019 Hadir Di Bandung Akhir Pekan Ini

oleh -84 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Bandung – Setelah sukses merangkul klub enthusiast di Banjarmasin, kini Bandung mulai menjadi lokasi penyelenggaraan Indonesia Automodified (IAM) MBtech 2019 seri ke-13.

Di Kota Kembang, kontes modifikasi ini bersiap digelar di Graha Manggala Siliwangi, Jalan Aceh No.66, Bandung, Jawa Barat, pada akhir pekan, 21-22 September 2019.

Graha Manggala Siliwangi yaitu salah sesuatu gedung yg kerap digunakan bagi beragam acara pameran, festival, serta event-event pertunjukan lainnya. Gedung ini berdampingan dengan stadion sepakbola Siliwangi, jadi cukup mumpuni bagi bisa menampung ratusan kontestan modifikasi di Jawa Barat ini.

Marketing & Promotion Manager PT HIN Promosindo Dolle Suprayitno menyampaikan bahwa ada dua klub baru yg turut berpartisipasi di ajang bergengsi ini. Kemudian bagi memancing para calon pengunjung, pihak panitia telah memasang baliho sebanyak 20 titik di sekitar wilayah Bandung.

“Hal ini bertujuan agar merangsang antusiasme pecinta modifikasi serta para tenant/sponsor. Peserta yg telah terdaftar di event ini tidak cuma berasal dari wilayah Bandung, Tasikmalaya dan Garut saja, bahkan adapula yg berasal dari Surabaya serta Samarinda,” jelas Dolle.

Untuk klub modifikasi yg sudah terdaftar di event ini di antaranya ada Empire, WCI, JFC, #duluraing, AS Garage, Wirya, KRK, PAPAM, Bass Mekanik, Kezam, Adhelia, MAR, PAket Kiriman, LCBC, H20, HBC, Revenge, KAS, KJS, Joy Evolution, Tilo Evolution, dan RFQ.

“Kalau bagi peserta Daihatsu Dressup Challenge di Bandung ini ada dari klub DAI, AAFCI, Sirionity, Maximoz, MAXXIO, Taruna Owner, dan ALert,” imbuh Dolle.

Seperti biasa, sebanyak 150 kategori piala tersebut yaitu apresiasi bagi mobil-mobil modifikasi yg berkompetisi dengan berbagai aliran.

Aliran-aliran modifikasi tersebut diantaranya stance/ fitment, street racing, racing, rally, off-road, VIP, elegant, JDM, classic, retro, exotics, performance, hingga extreme.

Penilaian atas modifikasi didasarkan kualitas dan kelengkapan modifikasi pada delapan sektor yg meliputi Overall Build, Exterior, Paint, Engine, Undercarriage, Interior, Car Audio & Video, serta Presentation.

Selama beberapa hari event berlangsung, tim juri modifikasi IAM mulai menilai masing-masing mobil yg dipamerkan. Mulai dari kreativitas, eksterior, interior, mesin serta audio serta aksesori yang lain sebagai penghias mobil.

Gelaran yg diselenggarakan selama beberapa hari ini, menampilkan berbagai kegiatan yg disesuaikan dengan geliat kaum milenial, khususnya para pecinta modifikasi mobil secara umumnya, seperti HINGirlfriends & Miss HIN Search, HIN Dance Music Festival (HDMF), IAM DJ Hunt, serta Photography Competition.

“Bersama dengan mobil modifikasi kalian dipamerkan, keseluruhan program acara tersebut mulai menjadi hiburan buat para peserta maupun pengunjung,” ucap Reza Aliwarga, CEO PT HIN Promosindo.

Berbagai perusahaan otomotif dan lifestyle pendukung seperti Pioneer Indonesia, Sonax, dan sejumlah brand/perusahaan lainnya, juga mulai mendukung keseluruhan ataupun sejumlah seri IAM MBtech 2019.

Seri Indonesia Automodified di tahun ini mulai kembali mendapat dukungan penting dari MBtech, yg yaitu salah sesuatu merek kulit sintetis otomotif terbesar dan terdepan di Indonesia, serta Astra Daihatsu Motor (ADM), yg sejak 2014 bersamaan dengan Indonesia Automodified menyelenggarakan kompetisi modifikasi Sirion Dress-up Challenge (hingga 2016) dan Daihatsu Dress-up Challenge (2017-sekarang). [ikh]
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca

No More Posts Available.

No more pages to load.