Hyundai Bawa Tucson Dan Sante Fe Special IIMS 2018

oleh -137 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta,  – PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) membawa beberapa model edisi spesial yg khusus dijual di Indonesia International Motor Show ( IIMS) 2018, yakni Santa Fe dan Tucson Special Edition. Ada dua sentuhan baru buat membedakannya dengan model standar.
 
HMI mengklaim beberapa SUV tersebut memiliki kesan yg lebih bold dan tegas, hingga pada akhirnya membuat Santa Fe dan Tucson makin sporty. “Dua model ini menjadi salah sesuatu penyumbang penjualan terbanyak Hyundai selain H1. Pembaruan ini mulai menguatkan posisinya di segmen SUV, khususnya di IIMS 2018,” kata Mukiat Sutikno, Presiden Direktur HMI.
 
Santa Fe Special Edition tampil dengan aksen floating roof yg didominasi warna hitam pada pilar A, cover spion, spoiler belakang, dan skid plate di depan-belakang.
Bagian ini makin menonjol saat dipadukan  dengan panoramic roof.
 
Menambah fitur keamanan, HMI menambahkan kamera dengan sudut pandang 180 derajat yg mampu dilihat pada head unit dengan kualitaa gambar dan audio optimal.
 
Baca juga : Hyundai Indonesia Cetak Rekor Ekspor Baru
 
Hyundai Tucson juga menadpat sentuhan spesial, selama di IIMS 2018./Donny Apriliananda Hyundai Tucson juga menadpat sentuhan spesial, selama di IIMS 2018.
 
Sementara Tucson Special Edition juga tampil dengan aksen floating roof dan dominasi warna hitam pada pilar A, spoiler belakang, bagi dipadukan dengan panoramic sunroof. Ada unsur warna putih pada cover spion, skid plate depan, dan side  skirt.
 
Santa Fe edisi spesial lebih mahal Rp 7 juta dibanding tipe bensin matik yg dipatok Rp 498 juta. Kalau tertarik Tucson SE, sediakan bujet lebih Rp 2 juta lebih tinggi dibandingkan tipe XG Rp 417 juta.
 
Kedua model ini cuma dijual di IIMS 2018. Namun seandainya ada permintaan lebih, HMI masih dapat mempertimbangkannya.

Sumber: http://otomotif.kompas.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca