HPM Siap Ekspor Honda Brio Ke Vietnam Dan Filipina

oleh -81 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – PT Honda Prospect Motor (HPM) bersiap melakukan ekspor perdana All New Honda Brio ke Vietnam dan Filipina terhitung 26 Maret 2019.

Marketing & After Sales Service Director HPM Jonfis Fandy menyebut tak ada perbedaan spesifikasi yg signifikan antara All New Honda Brio yg dijual di dalam negeri dengan produk yg mulai diekspor.

“Ekspor Brio mulai dikerjakan pada tanggal 26 Maret bertepatan dengan hari ulang tahun HPM ke-20,” ujarnya di sela-sela acara All New Honda Brio Break The Limit di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Rabu (20/3/2019).

Baca juga: Konsumsi BBM All New Honda Brio Tembus 30 Km/Liter

Jonfis mengaku belum bisa memastikan jumlah unit mobil yg bakal diekspor ke Vietnam dan Filipina.

“Untuk tahap awal ini kalian mulai mengekspor mobil secara utuh atau completely built-up (CBU) ke beberapa negara tersebut,” ungkap dia.

“Kendaraan itu semula cuma dikembangkan buat pasar Indonesia saja. Setelah ada ada permintaan dari beberapa negara itu, kita putuskan bagi melakukan ekspor,” imbuhnya.

Baca juga: HPM Siap Ekspor All New Honda Brio Tahun Ini

Honda Brio generasi kedua itu, menurut Jonfis, lahir dari kebutuhan konsumen yg menginginkan adanya peningkatan pada aspek yg tak dimiliki generasi sebelumnya.

Desain yg semakin dinamis dan kesan sporty dan dimensi yg lebih luas, yaitu pembaruan Brio, selain bagasi dan ruang kabin yg lebih besar.

Baca juga: Mencicipi Rasa Baru All New Honda Brio

Namun, Brio tak melepas berbagai fitur yg menjadi keunggulannya seperti mesin i-VTEC 1.200cc yg memberikan tenaga terbesar di kelasnya. Mesin itu memberikan performa yg maksimal, hemat bahan bakar, serta standar keselamatan yg tinggi.

All New Honda Brio yaitu tambang emas buat HPM dengan penjualan gemilang di pasar domestik Tanah Air. Mobil ini tercatat sebagai mobil dengan penjualan tertinggi di Indonesia sepanjang Januari-Februari 2019.

Baca juga: All New Honda Brio Sukses Jadi Mobil Terlaris

Dalam beberapa bulan pertama di tahun ini, All New Honda Brio mencatat penjualan sebanyak 12.477 unit, yg terdiri dari 9.486 unit Brio Satya dan 2.991 unit Brio RS.

Honda Brio pertama kali hadir di Indonesia pada 2012 dan segera meraih penjualan positif. Sejak pertama kali diluncurkan, Brio meraih total penjualan sebesar 216.786 unit.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca