HPM Resmikan Diler Honda Ke-8 Di Surabaya

oleh -55 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Surabaya – Honda Prospect Motor (HPM) kembali melakukan perluasan jaringan pemasaran dan pelayanan dengan membuka Honda Prisma HR Muhammad yg yaitu diler resmi Honda ke-8 di Kota Surabaya.

Beralamat di Jl. HR Muhammad No.2B, Kel. Putat Gede, Kec. Sukomanunggal, Surabaya, Jawa Timur, diler baru ini milik enam lantai dengan luas bangunan 9.987 m2.

Dalam upaya memberikan layanan purna jual yg maksimal, Honda Prisma HR Muhammad memiliki fasilitas servis yg lengkap, terdiri dari 10 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 4 bay quick service, 2 bay final inspection, 1 bay spooring, 4 bay washing, 5 bay service parking, dan 6 bay reception & delivery.

Selain itu, Honda Prisma HR Muhammad memiliki area spare parts seluas 333 m2 yg memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat buat konsumen di Surabaya.

Selain menawarkan layanan 3S (Sales, Service, Sparepart), Honda Prisma HR Muhammad juga memiliki beragam fasilitas meliputi Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Internet Zone, Kids Zone, Smoking Room, WiFi, dan Musholla.

“Kami ingin selalu berupaya buat menawarkan kemudahan, kenyamanan, serta keamanan untuk para konsumen dan calon konsumen Honda, serta berharap perluasan jaringan ini bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat dan memperkuat eksistensi Honda di Indonesia,” kata Takehiro Watanabe, President Director HPM, dalam sambutannya ketika pembukaan diler, Rabu (25/9/2019).

“Surabaya yaitu salah sesuatu pasar otomotif terbesar di Indonesia dengan perkembangan yg sangat pesat, maka dari itu Honda kembali membuka dealer baru di Surabaya agar buat memenuhi permintaan konsumen mulai produk dan layanan Honda di daerah ini,” imbuh Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM, di kesempatan yg sama.

Dengan diresmikannya Honda Prisma HR Muhammad di Surabaya, ketika ini Honda sudah memiliki 154 diler resmi di segala Indonesia. [ikh]
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca

No More Posts Available.

No more pages to load.