Honda Tampilkan Mobil Lintas Waktu Dan Generasi

oleh -56 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Chiba – Honda menampilkan berbagai mobil konsep yg bisa menghubungkan lintas waktu dan lintas generasi, seperti Civic Cyber Night Japan Cruiser 2020 dan Kachatto-Wagon di Tokyo Auto Salon 2020.

Dalam ajang yg digelar di Makuhari Messe, Prefektur Chiba, Jepang, 10-12 Januari 2020 ini, Honda kembali hadir dengan mengusung tema ‘menghubungkan generasi', ‘menghubungkan kehidupan' dan ‘menghubungkan hati'.

Sebagai perusahaan yg mengembangkan dan menyediakan aksesoris asli khusus kendaraan Honda, Honda Access Corp sudah memasok berbagai jenis produk termasuk suku cadang khusus bagi kendaraan Honda.

Berdasarkan pengetahuan ini, Honda mulai menjawab kebutuhan pengguna yg beragam dan memberikan kehidupan bermobilitas dengan berbagai inovasi lebih dari modifikasi.

Pada Tokyo Auto Salon 2020, Honda mendirikan booth yang mampu mengekspresikan kesenangan dan kegembiraan dalam bermobilitas layaknya komidi putar.

Honda memiliki jajaran kendaraan yg mampu dinikmati oleh berbagai pelanggan, dari kendaraan yg mampu dimodifikasi berdasarkan mobil lama, hingga kendaraan yg mampu disesuaikan khususnya bagi gaya hidup dan hobi, hingga kendaraan bagi masa depan.

Kendaraan yg ditampilkan di Tokyo Auto Salon 2020 meliputi:

1. S2000 (20th Anniversary Prototype)

Mobil sport ini hadir dengan berbagai masukan dari Honda enthusiast. Ada bumper depan yg lebih besar, grille yang agresif, dan headlight baru. Ada juga windshield hitam, kaca hitam, dan velg alloy yang juga berwarna hitam.

Pada interiornya, Honda S2000 edisi 20 tahun ini memakai jok bucket seat dengan lapisan kulit merah.

Honda juga menyebutkan suspensi telah diperbaiki dan ada audio system baru.

2. Civic Cyber Night Japan Cruiser 2020

Menggunakan basis dari Civic Type R generasi pertama dengan kode GF-EK9, Civic Cyber Night Japan Cruiser 2020 yaitu interpretasi modern Honda.

Tetap dengan sosok hatchback, ada bumper dengan desain baru, headlight dengan bergaya lebih modern, velg berukuran besar, dan roof spoiler di bagian belakang.

Honda menyebut mobil ini ‘menghubungkan generasi'.

3. Kachatto-Wagon

MPV ini mengombinasikan interior dengan lantai datar yg dapat digunakan bagi membawa sepeda, kursi roda, dan lain-lain.

Kachatto-Wagon juga memiliki fungsi tampilan interior yg fleksibel dan disebut bisa menghubungkan tiga generasi dari pecinta mobil dan orang tua.

4. Aibou

Ini yaitu mobil anak-anak pertama dari Honda. Meski kelihatan seperti bathtub berjalan, mobil mainan ini memakai plastik di sekujur bodinya.

Aibou adalah tipe baru yg mulai memperluas dunia Anda dan ‘menghubungkan hati' dari keluarga dan teman-teman Anda dengan anak-anak di masa depan.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca

No More Posts Available.

No more pages to load.