Honda PCX Listrik Diproduksi Akhir Tahun Ini

oleh -283 Dilihat

Banyumas Raya

SEMARANG, – Informasi terkini soal Honda PCX EV alias listrik, merupakan mengenai jadwal produksi. PT Astra Honda Motor (AHM) mulai merakit lokal skuter premium itu pada akhir 2018 ini.

Pernyataan itu diungkapkan segera oleh Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran PT AHM di Semarang, Jawa Tengah, akhir minggu lalu.

“Sesuai dengan rencana bahwa kami mulai memproduksi motor listrik kami itu pada akhir tahun ini,” kata Thomas kepada di sela liputan MXGP Semarang, Minggu (8/7/2018).

Baca juga: PCX 150 Belum Mampu Susul NMAX

Persiapan produksi, lanjut Thomas telah sampai menyiapkan line perakitan, tapi dia tak menyebutkan mulai dirakit di pabrik yg mana. Sementara yg model hibrida sendiri diproduksi di pabrik AHM yg berada di Sunter, Jakarta Utara.

Honda PCX Hybrid.ASTRA-HONDA.com Honda PCX Hybrid.

Sebelumnya pernah diinformasikan bahwa tingkat kandungan lokal PCX listrik itu tak mulai sebesar PCX standar (98 persen) dan PCX Hybrid (95 persen).

Sementara itu, David Budiono, Production, Engineering, and Procurement Director AHM juga pernah menyampaikan bahwa line produksi telah bersiap dan ketika ini masih selalu melakukan studi, menyoal teknologi motor listrik.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112’); });

Sumber: http://otomotif.kompas.com
BanyumasRaya.com

No More Posts Available.

No more pages to load.