Honda Luncurkan Vario Terbaru

oleh -222 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkuat jajaran produknya di segmen skuter matik (skutik) buat pasar Indonesia, kali ini dengan launching All New Honda Vario 125 dan 150.

Diluncurkan hari Senin (16/4/2018), kedua mode All New Honda Vario menawarkan sejumlah peningkatan performa dan fitur baru.

Vario hadir menawarkan desain baru yg menekankan aura eksklusif dan sporty, ditujukan agar membuat berkendara sehari-hari semakin menyenangkan.

Baik All New Vario 125 dan 150 hadir sebagai pilihan skutik eksklusif untuk pecintanya di kalangan anak muda.

“Beragam fitur dan teknologi canggih kini melengkapi desain terbaru dari All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125,” kata Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur AHM.

“Kami percaya ini mulai memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yg lebih menyenangkan,” tegasnya.

Vario 150 dirancang tetap memiliki mesin 150cc dengan berpendingin cairan, berperforma tinggi buat memberikan akselerasi responsif.

Sementara Vario 125 hadir dengan mesin 125cc yg menawarkan keseimbangan antara performa optimal dan penggunaan bahan bakar ekonomis.

Untuk Vario 150 dipasarkan dengan harga Rp22,5 juta (OTR Jakarta), menampilkan desain semakin futuristik pada fascia depan dengan DRL dan lampu penting LED.

Karakter sporty diwakili oleh cover setang lebih ramping, panel instrumen digital, dulu lampu sein belakang yg terpisah dari lampu rem.

Fitur baru pada All New Vario 150 kini tersedia Honda Smart Key System yg terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm.

Fitur Idling Stop System (ISS) tetap hadir, diklaim bisa menghasilkan efisiensi konsumsi bahan bakar hingga 46,9 km/liter.

Sementara All New Vario 125 mengadopsi tampilan serupa dengan versi 150, namun memiliki body yg disertai striping bagi membuat tampilan lebih atraktif, di mana Vario 150 memakai body dengan warna matte.

AHM tawarkan All New Vario 125 dengan harga OTR Jakarta Rp19,1 juta pada varian CBS dan Rp19,9 juta buat varian CBS ISS.

Secara keseluruhan, All New Vario 125 cuma memiliki perbedaan penampilan, fitur Smart Key System dan mesin dari varian 150.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca