Honda E-Care Raih Penghargaan Apresiasi Inovasi

oleh -70 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Honda Prospect Motor (HPM) meraih penghargaan Apresiasi Inovasi 2019 di kategori Layanan yg digelar oleh Koran Sindo. Penghargaan tersebut diraih melalui aplikasi Honda e-Care, sebuah aplikasi multi-platform yg memudahkan konsumen mengakses keterangan dan layanan Honda.

Pertama kali diluncurkan empat tahun lalu, Honda e-Care dikembangkan bagi memenuhi semua kebutuhan pada setiap tahap perjalanan konsumen (customer journey).

Berbagai fitur tersedia di aplikasi ini, akan dari keterangan mengenai produk, mengunduh katalog maupun permintaan buat dihubungi diler, hingga lokasi diler yg terhubung dengan peta interaktif.

Baca juga: Mencicipi Kecanggihan All New Honda Accord

Untuk pemilik Honda, tersedia fitur Personal Assistant buat mengingatkan momen utama terkait mobil Honda seperti waktu perawatan berkala, masa berlaku STNK dan sebagainya.

Melalui aplikasi ini, konsumen juga mampu melakukan service booking menurut lokasi lokasi dan waktu yg sesuai keinginan konsumen dan kapasitas aktual yg tersedia di bengkel.

Honda e-Care juga memudahkan konsumen mengakses layanan Honda Experience, sebuah layanan bagi bantuan darurat buat konsumen yg mengalami persoalan di perjalanan.

Saat ini, konsumen mampu dengan gampang bagi mengunduh Honda e-Care melalui toko aplikasi Apple App Store dan Google Play Store.

“Honda terus berusaha buat menghadirkan berbagai inovasi demi memberikan kepuasan tertinggi untuk konsumen. Perkembangan teknologi digital ketika ini juga menjadi kesempatan buat menghadirkan Honda e-Care sebagai sesuatu aplikasi buat segala kebutuhan konsumen, yg mampu membawa keterangan produk dan layanan Honda dengan lebih cepat dan lebih mudah,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM.

Penghargaan Apresiasi Inovasi diberikan kepada perusahaan-perusahaan yg dianggap sukses melakukan inovasi dalam hal aktivitas, layanan, maupun produk dan teknologi.

Didukung dengan metode yg andal, program ini dapat meningkatkan motivasi perusahaan buat terus berinovasi khususnya dalam menghadapi era yg kompetitif dan disruptif.


Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca

No More Posts Available.

No more pages to load.