Hino Cari SDM Dealer Yang Jago Puaskan Pelanggan

oleh -66 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Tangerang, –  PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) untuk kedelapan kalinya gelar Customer Satisfaction (CS) Contest 2018. Ini demi menjaga dan meningkatkan kepuasaan pelanggannya dengan meningkatkan kemampuan segala SDM dealer.

Kompetisi kali ini, fokus pada pelayanan sales, service dan spare part (3S) dari dealer Hino. Semua staf dealer harus berkolaborasi bagi mewujudkan kepuasan pelanggan, dan kepercayaan pelanggan.

Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI mengatakan, lewat ajang ini Hino ingin setiap sumber daya manusia di dealer Hino memiliki product knowledge yg mumpuni. Sehingga bisa memberikan solusi bisnis kepada setiap customer, yang membutuhkan armada bisnis.

“Selain itu kegiatan ini juga diharapkan mampu selalu meningkatkan kemampuan teknik, dan kerjasama tim sehingga kepercayaan konsumen bisa selalu terjaga,” ujar Kayanoki dalam informasi resminya, Rabu (15/11/2018).

Baca juga: Hino Gandeng UI bagi Riset Mobil Listrik

PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) gelar Customer Satisfaction (CS) Contest 2018.ISTIMEWA PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) gelar Customer Satisfaction (CS) Contest 2018.

Bertempat di Pusat Purna Jual dan Pelatihan HMSI Jl. Raya Gatot Subroto Km. 8,5  Jatake, Tangerang. Pada CS Contest 2018 kali ini diikuti oleh 490 peserta dari 41 diler Hino di segala Indonesia. Total ada 12 kategori yg dilombakan dalam CS Contest kali ini, ini lebih banyak dibanding tahun dulu yg cuma 10 kategori.

Bersamaan dengan CS Contest, Hino juga gelar pendidikan dan pelatihan buat para mekanik, melalui program “Preventive Maintenance Course”. Isinya merupakan training kepada mekanik dari PT Perum Damri, PT Pertamina Patra Niaga, dan PT Elnusa Petrofin.

Terkait penjualan Hino sendiri, pada periode Januari-Oktober 2018 mencapai 32.117 unit, atau meningkat 36 persen seandainya dibandingkan periode yg sama tahun lalu. Pada Oktober 2018 sendiri, Hino New Dutro berhasil memecahkan rekor penjualan bulanan tertinggi, sebanyak 1.806 unit.

“Tahun ini pasar kendaraan niaga sangat bergairah karena perekonomian dan pembangunan cukup baik. Penjualan Hino lebih banyak di sektor logistik, proyek infrastruktur dan tambang. Pangsa pasar Hino Januari-Oktober 2018, di sektor medium duty truck mencapai 63 persen, dan market share Hino Dutro di kelas light duty truck 20 persen,” ujar Sales & Promotion Director HMSI, Santiko Wardoyo.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112'); });

Sumber: http://otomotif.kompas.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca