HBD 2019 Diikuti Oleh 30.087 Bikers

oleh -30 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Ambarawa – Kegiatan Honda Bikers Day (HBD) 2019 yg diinisiasi oleh Astra Honda Motor (AHM) di Lapangan Panglima Besar Jenderal Sudirman, Ambarawa, Jawa Tengah, diikuti lebih dari 30.000 bikers dari berbagai daerah.

Melalui aplikasi Honda Community ID (HCID) yg mampu diunduh di Google Play Store, para bikers dari semua Indonesia mendaftarkan diri tercatat hingga Sabtu (30/11/2019), pukul 00.00 WIB, mencapai 30.087 bikers.

Deputy General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya menyampaikan pesta akbar HBD 2019 ini menjadi momentum utama bagi para bikers menjalin persaudaraan dan kebersamaan dengan berbagai kegiatan positif yg membanggakan bangsa dan bermanfaat buat masyarakat.

“Momentum itu tercermin dari jumlah bikers yg datang, meningkat dari tahun ke tahun. Kami percaya jumlah bikers yg telah tercatat mulai selalu bertambah, karena mereka masih selalu berdatangan hingga acara puncak,” ujar dia.

“Terima kasih bikers Honda. 11 tahun kalian bersama dalam memperkuat ikatan emosional demi mencapai mimpi yg membanggakan dan menginspirasi masyarakat,” tambah Andy.

Bikers yg berpartisipasi dalam HBD nasional maupun regional juga memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dengan kegiatan bertajuk #BERKAH atau ‘Berbagi Rasa Komunitas Astra Honda'.

Bentuk kontribusi terhadap masyarakat oleh para bikers ditandai dengan kegiatan donor darah di rangkaian HBD, baik regional maupun nasional bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), dan disalurkan bagi PMI Solo dan sekitarnya.

Tak cuma berkumpul dan bersilaturahmi, bikers yg hadir di HBD nasional disuguhkan berbagai aktivitas seperti gim, pertunjukan seni tradisional, serta pertunjukan dari komunitas.

Ada juga penampilan dari band Gangstarasta dan pedangdut Via Vallen.

Selain itu, ada kegiatan pemecahan Rekor MURI, yakni pelatihan safety riding terbanyak yg dikerjakan bagi anggota TNI.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca