Harley-Davidson Bakal Rilis 2 Motor Bermesin Anyar

oleh -74 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Milwaukee – Harley-Davidson bakal merilis beberapa sepeda motor kelas menengah terbaru yg mengusung mesin anyar Revolution Max V-Twin dalam beberapa varian kapasitas berbeda.

Dua model itu mulai dirilis pada akhir 2020 buat memperluas segmen pasar baru merek motor besar ikonik yang berasal AS ini, demikian menurut Harley-Davidson dalam pernyataan resminya.

Mesin Revolution Max 1.250cc bakal disematkan pada Harley-Davidson Pan America, sedangkan mesin berkapasitas 975cc mulai dipasangkan pada Harley-Davidson Bronx.

Pan America didedikasikan buat penggemar Harley-Davidson yg suka berpetualang. Ini yaitu sepeda motor touring serba guna, bandel, dan bersiap buat menjelajah.

Sementara Bronx yaitu model streetfighter kelas menengah dengan kinerja yg telah disesuaikan.

Mesin baru Revolution Max, menurut Harley-Davidson, dirancang bagi menawarkan kinerja fleksibel dengan kekuatan yg luas dan daya RPM tinggi.

Mesin ini milik bobot yg sudah diminimalkan, sementara kinerjanya dimaksimalkan.

Dari bentuknya, mesin ini dibuat kompak dan tak sebesar generasi sebelumnya sehingga lebih terintegrasi dengan rangka kendaraan guna meningkatkan pusat grafitasi dan handling.

Powertrain yg sepenuhnya seimbang memiliki counter balancer internal yg mengurangi getaran engine primer buat meningkatkan kenyamanan pengendara dan meningkatkan daya tahan kendaraan.

“Desainnya berani dan berkontur, klasik dan kontemporer, kuat dan langsing–representasi dari kinerja dan gaya Harley-Davidson,” kata pernyataan Harley-Davidson.

Mesin Revolution Max 1.250cc menawarkan tenaga maksimum 145 tenaga kuda dan torsi puncak 90 ft lbs, sedangkan engine 975cc menghasilkan tenaga hingga 115 tenaga kuda serta torsi 70 ft lbs.

Sejak 1909, mesin berkonfigurasi V-Twin sudah menjadi pusat perhatian bagi sepeda motor Harley-Davidson yg legendaris, dan sekarang dibawa ke ruang kinerja kelas menengah melalui Revolution Max.

Sudut silinder 60 derajat memberikan ruang buat throttle draft turun ke bawah yg memaksimalkan aliran udara dan meningkatkan kinerja.

Pendinginan dengan cairan mempertahankan suhu mesin yg terkendali buat kinerja yg konsisten dalam mengubah lingkungan dan situasi berkendara.

Untuk mengoptimalkan kinerja model Pan America dan Bronx, Harley-Davidson memanfaatkan keahlian para produsen komponen kelas dunia buat memberikan solusi khusus bagi kinerja pengereman dan ban.

Mereka berkolaborasi dengan Brembo bagi menciptakan kaliper empat piston monoblock radial baru yg menggabungkan tepi tajam dengan kurva yg lebih lembut yg dirancang buat memberikan rasa dan kemampuan pengereman yg luar biasa.

Untuk ban, Harley-Davidson sudah bekerja sama dengan Michelin mengembangkan ban merek bersama buat setiap model sepeda motor yg mengoptimalkan kinerja, rasa, dan cengkeraman dalam seluruh kondisi.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca

No More Posts Available.

No more pages to load.