GM Investasi Rp38 Triliun Di Brasil Hingga 2024

oleh -103 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Sao Paulo – General Motors (GM) menyampaikan bahwa mereka sedang merundingkan ‘kondisi kelayakan’ bagi berinvestasi sebesar 10 miliar real Brasil atau sekitar Rp38 triliun di Brasil yg dimulai pada tahun 2020 hingga 2024.

Perusahaan otomotif yang berasal AS itu juga mengaku tengah menuntaskan rencana investasi 13 miliar real Brasil antara 2014 hingga 2019.

“Sebagai pemimpin pasar, kita mengambil tanggung jawab menghadapi tantangan daya saing yg sedang dialami industri buat memungkinkan masa depan yg berkelanjutan untuk bisnis kalian dan pengembalian yg tepat untuk pemegang saham,” kata Carlos Zarlenga, CEO GM Mercosul, dalam sebuah pernyataan yg dilansir Reuters.

“Kami selalu bekerja dengan serikat pekerja, diler, pemasok dan pemerintah buat memungkinkan investasi baru dan tambahan 10 miliar real Brasil ini di pabrik-pabrik di Sao Caetano do Sul dan Sao Jose dos Campos,” tambahnya.

Harian Valor Economico melaporkan bahwa GM kini sedang dalam pembicaraan buat berinvestasi 9 miliar real Brasil di negara bagian Sao Paulo selama tiga tahun ke depan sebagai imbalan atas insentif pajak.

Dalam dua minggu terakhir, karyawan GM di Brasil meminta agar perusahaan meningkatkan keuntungan guna mencegah PHK.

Bulan lalu, pembuat mobil ini menyampaikan kepada pejabat publik dan serikat pekerja bahwa tengah ada pembicaraan mengenai insentif pajak.

GM mulai berinvestasi dalam lini produknya hingga tahun 2022, dan kemudian pada tahun berikutnya, perusahaan mulai akan menikmati potongan pajak.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca