GIIAS Surabaya Jadi Ajang Pamer Teknologi Terkini

oleh -70 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Rangkaian pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yg mulai diawali di Surabaya pada 29 Maret hingga 7 April 2019 mulai menjadi ajang para Agen Pemegang Merek (APM) bagi memperlihatkan tekonologi terkini di 2019.

“Penyelenggaraan seri GIIAS di Surabaya diharapkan menjadi ajang untuk APM bagi menghadirkan teknologi serta produk keluaran terbaru diawal 2019,” kata Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO, dalam informasi persnya.

Dia optimistis penyelenggaraan GIIAS 2019 yg diawali di Surabaya mulai menjadi ajang yg ditunggu dan dinantikan para penggiat otomotif di Jawa Timur dan sekitarnya

Menurut Rizwan, Surabaya dan Jawa Timur memiliki potensi besar dalam perkembangan industri otomotif, sehingga GIIAS 2019 diawali di Surabaya.

“Kami memulai GIIAS dari Surabaya, karena kota yg magnitude-nya sangat besar, kita anggap Surabaya memiliki potensi yg sangat besar bagi penyelenggaraan pameran, maupun penjualan kendaraan otomotif di Indonesia,” katanya.

GIIAS Surabaya 2019 juga mampu dipakai oleh para peserta bagi memperkenalkan teknologinya dan mungkin juga launching produk baru.

Sebanyak 13 merek global mulai meramaikan GIIAS Surabaya 2019, yg terdiri dari merek mobil penumpang Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling, serta merek kendaraan komersial seperti Isuzu dan Mitsubishi Fuso.

Empat merek motor, yakni Honda, Suzuki, Yamaha, dan Viar, serta puluhan merek dari industri pendukung sudah memastikan dukungannya. Dan hampir semua merek memastikan mulai menghadirkan produk terbaru di pesta otomotif terbesar di Jawa Timur ini.

“GIIAS Surabaya 2019 juga menghadirkan berbagai jenis program dan penawaran menarik, baik dari APM peserta ataupun dari industri pendukung,” kata Rizwan.

Usai di Surabaya, GIIAS 2019 mulai dilanjutkan di Jakarta pada 18-28 Juli 2019 bertempat di ICE, BSD City, kemudian Makassar, 4-8 September 2019, bertempat di Celebes Convention Center, dan ditutup di Medan, 23-27 Oktober 2019, berlokasi di Santika Convention Center.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca