Ford Mustang Mach-E Sudah Habis Dipesan

oleh -40 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Los Angeles – Ford Motor Co menyampaikan bahwa mobil listrik Mustang Mach-E telah habis dipesan, sesuatu bulan setelah resmi diluncurkan.

Pihak Ford tak merinci jumlah mobil yg habis dipesan itu, namun raksasa otomotif AS tersebut menyampaikan bahwa produksi Mustang Mach-E secara global dalam 12 bulan pertama cuma 50.000 unit kendaraan.

Mustang Mach-E yg diluncurkan di Los Angeles, California, AS, pada akhir November 2019, mulai diproduksi di pabrik Ford Meksiko.

Model itu yaitu mobil listrik pertama Ford, menyusul rencana peluncuran belasan mobil serupa pada 2022 dengan investasi senilai US$11,5 miliar.

Secara tampilan, desain Mach-E terinspirasi dari Mustang klasik era 1960-an. Dengan mobil listrik anyarnya ini, Ford menyatakan berani bersaing dengan Tesla.

Berdasarkan data internal Ford, 80 persen konsumen di AS memesan Mach-E bertipe baterai buat penggunaan jarak jauh, sedangkan sebesar 55 persen konsumen mengincar Mach-E dengan penggerak all-wheel drive (AWD).

Lebih dari 25 persen pemesan berasal dari negara bagian California, dengan hampir 30 persen pelanggan AS memilih tipe Mach-E GT, kata perusahaan yg berbasis di Dearborn, Michigan itu.


Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca