Era Baru, Kinerja Truk Mitsubishi Fuso Bisa Dipantau Lewat Runner Telematics

oleh -474 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Untuk memantau kinerja kendaraan konsumen, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi truk Mitsubishi Fuso di Indonesia, memperkenalkan layanan anyar bernama Runner Telematics di pameran GIICOMVEC 2018 di JCC Senayan, Jakarta, Kamis (1/3). Layanan ini mulai menjadi standarisasi dari setiap produk Mitsubishi Fuso, yg bisa diakses secara gratis melalui komputer, laptop, tablet, dan mobile phone.

BERITA TERKAIT
  • Volume produksinya naik, bisakah pesan Xpander tanpa inden?
  • Mitsubishi Motors kirim software khusus bagi selesaikan idle-Up Xpander Indonesia
  • Mitsubishi Fuso Indonesia incar penjualan 2018 naik 25 persen

Dengan Runner Telematics, maka kinerja kendaraan usaha konsumen mampu dipantau secara mobile dengan menyediakan banyak keterangan yg berguna. Seperti perencanaan kerja pengemudi, kendaraan, rute, serta jangkauan areanya. Fitur ini juga bisa memonitor secara segera keberadaan atau lokasi kendaraan, serta situasi dan status perjalanan kendaraan.

Kemudian konsumen juga bisa mengatur penggunaan dan perawatan kendaraan, serta pengaturan penugasan pengemudi. Bahkan fitur ini mampu memberikan data laporan dan analisis, terkait pengoperasian kendaraan yg memudahkan evaluasi kinerja kendaraan dan pengemudinya.

“Di pameran ini, Mitsubishi Fuso mengusung New Era of Professionalism yg ditandai dengan rencana besar dalam memperkuat segmen medium duty truck/MDT melalui produk baru Fighter, serta fitur baru Runner Telematics,” ujar Atsushi Kurita, Presiden Direktur KTB, ketika jumpa pers di booth KTB di GIICOMVEC 2018.

Selain memperkenalkan Runner Telematics, KTB juga memperkenalkan model baru, yakni Fuso Fighter, yg menjadi simbol produk masa depan perseroan di Indonesia. Bermain di segmen MDT, Fighter yaitu truk berstandar Euro-3 dengan memakai mesin common rail system, seperti layaknya truk berstandar Euro-4. Model truk masa depan Fuso ini memiliki dua kelebihan, antara yang lain performa kuat, desain modern, dan pendukung servis yg profesional dari aspek 3S (sales, service, spare parts). [ega]

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca