Duo Brio Baru Pimpin Penjualan Honda Di Awal Tahun

oleh -80 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Mengawali tahun 2019, All New Honda Brio Satya dan All New Honda Brio RS kembali menjadi model dengan penjualan tertinggi buat Honda. Kedua produk tersebut juga memimpin penjualan di segmennya masing-masing.

Sepanjang Januari lalu, All New Honda Brio Satya mencatat penjualan sebesar 4.798 unit dan menguasai 28 persen pangsa pasar di segmen LCGC. Sementara All New Honda Brio RS terjual sebanyak 1.699 unit dan memimpin pasar City Car dengan market share hingga 87 persen.

Secara total, kedua model tersebut memberikan kontribusi hingga 65 persen dari keseluruhan penjualan mobil Honda di Januari 2019 yg tercatat sebanyak 10.064 unit.

Baca juga: Mencicipi Rasa Baru All New Honda Brio

Selain dari Brio, kontribusi bagi penjualan Honda sepanjang Januari dahulu juga tiba dari produk lainnya, seperti Honda Jazz yg mencatat penjualan sebanyak 1.423 unit, New Honda HR-V 1.5L sebanyak 1.171 unit, dan New Honda HR-V 1.8L sebanyak 357 unit.

Kemudian, All New Honda CR-V terjual sebanyak 376 unit, dilanjutkan Honda BR-V sebanyak 166 unit, Honda Civic Hatchback sebanyak 27 unit, dan Honda City sebanyak 15 unit.

Sementara itu, Honda Mobilio terjual sebanyak 32 unit di Januari seiring dengan berakhir produksi model sebelumnya, menjelang diluncurkannya model terbaru New Honda Mobilio pada 21 Februari lalu.

Baca juga: Tambah Fitur Baru, Honda Segarkan Tampilan Mobilio
Baca juga: Honda Civic Punya Tampilan Lebih Sporty & Elegan

Marketing & After Sales Service Director Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy menyampaikan bahwa penjualan Honda di segmen LCGC dan City Car sudah memberikan kontribusi yg signifikan dengan hadirnya generasi terbaru All New Honda Brio.

“Penjualan Honda di bulan-bulan berikutnya tentunya juga mulai didukung penyegaran model yg kalian lakukan di awal tahun ini, terutama dari New Honda Mobilio dan New Honda Civic yg baru saja kalian luncurkan,” ujarnya.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca