Diler Mobil Honda Ke-145 Hadir Di Bandung Timur

oleh -212 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

PT Honda Prospect Motor selalu memperkuat jaringan diler di Bandung, Jawa Barat, dengan membuka diler resmi pertama di area Bandung, kemarin (20/2). Diler Honda Abadi Cibiru yaitu diler resmi Honda kedua yg diresmikan pada 2018. Ini yaitu diler ke-6 di Bandung, sekaligus tidak mengurangi jumlah diler resmi Honda menjadi 145 diler di segala Indonesia.

BERITA TERKAIT
  • Honda luncurkan CR-V dan Civic mesin diesel di India
  • Cerita seru dari lomba adu irit Honda Mobilio Seri 3
  • Honda perkasa di Segmen SUV, Hatchback, dan LCGC di 2017

Diler ini berdiri di atas lahan seluas 6.475 meter persegi dan memiliki fasilitas layanan 3S+BP (sales, service, spareparts, body & paint) yg terpadu dan sesuai standar Honda.

Takehiro Watanabe, Presiden Direktur Honda Prospect Motor, menjelaskan Honda selalu melakukan ekspansi diler bagi meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan. “Kami harap kehadiran Honda Abadi Cibiru mulai membuat produk dan layanan Honda diterima konsumen dengan lebih cepat dan lebih dekat, kata Watanabe dalam rilisnya pada Merdeka.com.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director Honda Prospect Motor, menambahkan kalian melihat potensi perkembangan pasar yg baik di area Bandung Timur. Oleh karena itu, kita menghadirkan fasilitas penjualan dan purna jual buat menjangkau konsumen semakin luas dan semakin dekat.

Honda Abadi Cibiru memiliki showroom seluas 538 meter persegi yg bisa menampilkan seluruh line-up produk terbaru Honda. Diler ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Area, Magazine Rack, Charging Station, Kids Zone, Wi-fi dan Musholla.

Untuk layanan purnajualnya, diler Honda ini memiliki fasilitas servis seluas 2.801 meter persegi yg dilengkapi dengan 7 bay general repair, 4 bay perawatan berkala, 3 bay quick service, 2 bay final inspection, 1 bay spooring, 4 bay washing, 25 service parking, serta 6 reception & delivery. Juga tersedia area spare parts seluas 254 meter persegi.

Tak cuma itu, Honda Abadi Cibiru juga dilengkapi dengan fasilitas body & paint dengan 2 bay assembly, 4 bay beating, 1 bay frame alligment, 4 bay putty, 2 bay primer surfacer sanding, 4 bay paint preparation, 2 spray booth, 3 bay polishing, dan 1 bay final inspection. Layanan body & paint di Honda Abadi Cibiru ini menerapkan sistem pengecatan yg ramah lingkungan, yg mana pengecatan dikerjakan memakai air demineralisasi (water-based paint) sebagai pelarut, sehingga bisa mengurangi penguapan VOC terhadap lingkungan. Selain mengurangi limbah berbahaya yg mampu mencemari tanah dan air, sistem water-based paint ini juga lebih aman bagi kesehatan manusia di sekitarnya. [ega]

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca