Dicari, Carry Pikap Lawas Yang Masih Terawat

oleh -65 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

JAKARTA, – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi menggelar sayembara untuk pemilik Carry pikap lawas di Indonesia. Seperti diketahui, kendaraan niaga ringan ini telah lalu-lalang di Tanah Air sejak 43 tahun lalu.

Melalui Kontes Legenda Carry yg akan bergulir dari Februari hingga Maret 2019 ini, Suzuki ini memperkuat antusiasme para penggemarnya. Sementara bagi kategori yg dicari adalah sesuatu unit terlawas yg kondisinya masih original dan prima.

4W Marketing Director SIS Donny Saputra, menjelasakan bila kontes ini yaitu ajang bagi mengekspresikan kecintaan pemilik Carry pikap, khususnya keluaran lama yg masih original.

Baca juga: Colt T120SS Pensiun, Bagaimana Suzuki Carry?

“Kendaraan niaga andalan Suzuki ini sudah menemani dan mendukung berbagai bidang usaha pelanggan sejak tahun 1976, tentunya kegiatan ini menjadi acara nostalgia bersama mulai usaha dan kerja keras yg kalian lalui bersama Carry Pick Up,” ucap Donny dalam siaran resminya, Sabtu (2/1/2019).

Kontes ini dibuka bagi umum melalui semua jaringan diler resmi Suzuki di Indonesia. Masing-masing diler mulai mencari Carry pikap yg memenuhu kriteria utama, yakni keaslian mesin, cat bodi, dan masih mampu beroperasi dengan baik.

Suzuki Carry pick up menjadi jawara di kelas low pikap Indonesia.Otomotif-Donny Apriliananda Suzuki Carry pick up menjadi jawara di kelas low pikap Indonesia.

Selain menilai keadaan fisik kendaraan, para peserta Kontes Legenda Carry juga harus melalui tahapan seleksi. Untuk mengikuti kontes ini, peserta yg berminat mampu tiba segera ke diler dengan menyertakan dokumen administrasi berupa foto kendaraan, evaluasi dari diler, fotokopi STNK, buku kir, dan faktur polisi buat menentukan tahun pembuatan kendaraan.

Mobil-mobil yg memenuhi segala kriteria penting dan administrasi dalam tahap penilaian, mulai menjadi pemenang kontes dan berkesempatan menjadi salah sesuatu line-up yg ditampilkan di booth Suzuki dalam ajang IIMS 2019.

Selain itu, pemenang Kontes Legenda Carry juga mulai mendapatkan hadiah berupa sesuatu unit Carry Pick Up terbaru, sesuatu unit motor GSX150 Bandit, dan sesuatu unit motor NEX II.

Sumber: http://otomotif.kompas.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca