DFSK Turut Dalam ‘Ekspedisi Tembus Tol Trans Jawa’

oleh -51 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – DFSK turut berpartisipasi dalam ‘Ekspedisi Tembus Tol Trans Jawa' yg dikerjakan dalam rangka peresmian tujuh ruas tol bersama Presiden Joko Widodo, pada Kamis lalu(20/12/2018).

Dalam ekspedisi yg digagas oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) ini, DFSK menurunkan tiga unit Glory 580 yg menjadi produk andalan brand otomotif yang berasal China itu buat pasar Indonesia.

‘Ekspedisi Tembus Tol Trans Jawa' dikerjakan dengan perjalanan sejauh sekitar 400 kilometer dari Jawa Timur hingga ke Jawa Tengah. Adapun rute yg dilalu, akan dari Surabaya melewati Mojokerto, Kertosono, Ngawi, Sragen, Solo, Salatiga, Semarang, sampai dengan perbatasan Kendal dan Batang.

“DFSK ikut berpartisipasi sebagai salah sesuatu bentuk dukungan kita buat memajukan infrastruktur di Indonesia, khususnya pulau jawa. Dengan semangat membangun negeri, DFSK bersiap mendukung langkah yg lebih baik, terutama dalam industri otomotif,” ujar Permata Islam, Marketing GM of Sales Center PT Sokonindo Automobile, agen pemegang merek (APM) DFSK di Indonesia.

Kegiatan ini diikuti oleh puluhan mobil pada sesuatu rangkaian membuat pengemudi harus sangat berhati-hati dalam menjaga jarak aman antar mobil. Hal tersebut tak menjadi persoalan karena Glory 580 memiliki Electronic Stability Program (ESP) yg menjaga stabilitas mobil saat sedang melaju dan harus melakukan manuver secara tiba-tiba.

Fitur ESP juga bisa mencegah mobil agar tak tergelincir di jalanan licin atau di permukaan basah karena selama perjalanan hujan mengguyur dua wilayah disepanjang ruas tol.

Fitur ini pun terintegrasi pula dengan sistem pengereman ABS, Electronic Brake Distribution (EBD), dan Brake Assist (BA) sebuah fitur keselamatan yg menolong pengendara ketika pengereman mendadak.

Selama perjalanan dengan Glory 580, kecepatan sempat menyentuh 170 km/jam. Pengendalian kendaraan cukup stabil selama perjalanan dengan kemudi yg gampang dikendalikan.

Sepanjang perjalanan, pengemudi dan penumpang Glory 580 ditemani oleh layanan in-car entertainment pada layar sentuh 10 inci. Layar ini mencakup fitur navigasi, Bluetooth, dan koneksi smartphone.

Pengalaman memakai Glory 580 sendiri cukup berkesan. SUV tersebut cukup nyaman dikendarai melewati ruas-ruas tol baru tanpa kendala.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca