DFSK Glory 560 Resmi Hadir Di Indonesia

oleh -113 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Beberapa hari setelah bocoran fotonya beredar marak di dunia maya, PT Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merek Dongfeng Sokon (DFSK) di Indonesia, resmi launching mobil terbaru mereka, yakni Glory 560.

Model Sport Utility Vehicle (SUV) dengan tujuh penumpang ini mulai menjadi kendaraan kedua dari DFSK di pasar otomotif Tanah Air setelah Glory 580 yg diluncurkan tahun lalu.

“DFSK melihat bahwa kendaraan terbaru ini memiliki peluang yg cukup besar buat diterima oleh konsumen Indonesia,” kata Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, ketika acara peluncuran Glory 560, di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (26/3/2019).

Dia menjelaskan bahwa Glory 560 yaitu SUV dengan desain baru dan diklaim sama sekali berbeda dengan ‘sang kakak' Glory 580. Desain Glory 560 diklaim lebih berkiblat dengan gaya Eropa yg maskulin dan lebih mewah.

“Kami menargetkan model ini bagi konsumen yg memiliki kehidupan dan gaya hidup aktif,” ujar Wang.

Baca juga: Ini Bocoran Glory 560, SUV Anyar dari DFSK

Sebagai SUV modern dan kompak, Glory 560 memiliki dimensi panjang 4.515 mm, lebar 1.815 mm, dan tinggi 1.735 mm.

DFSK menyematkan Active Stylish Design buat memberikan kesan sporty. Melalui garis body samping membentuk lekukan bagi memberikan kesan sporty, penggunaan sporty wings shaped grille dengan krom bernuansa agresif yg memaksimalkan aliran udara masuk ke ruang mesin, lampu penting model hawk-eye dengan LED Daytime Running Light buat memberikan penerangan lebih maksimal tanpa menyilaukan pengguna jalan lainnya.

Nuansa mewah dan modern hadir di interior kabin Glory 560 dengan memakai material soft touch berkualitas terbaik bagi memastikan kenyamanan dan memberikan kemewahan.

Perihal dapur pacu, SUV kedua DFSK ini dibekali dengan mesin 1.500cc Turbo yg disebut bisa menggelontorkan tenaga 150 PS pada 5.600 rpm dan torsi 230 Nm pada 1.800-4.000 rpm.

Pada ruang kabin, mobil ini dilengkapi dengan layar sentuh 7 inci, roda kemudi sporty, dan pedal bergaya balap atau berlubang. Pada sistem infotainment memakai sistem operasi yg disebut Lin OS 3.0, dilengkapi dengan berbagai fitur seperti kamera 360 derajat, kamera belakang, Baidu CarLife, Bluetooth, dan hotspot WiFi.

Untuk ketika ini, PT Sokonindo Automobile belum mengumumkan banderol harga dari DFSK Glory 560.


Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca