DFSK Glory 560 Punya Tugas Berat Di Indonesia

oleh -47 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

JAKARTA, – Dongfeng Sokonindo ( DFSK) Glory 560 milik tugas berat di Indonesia. Model yg diposisikan di segmen Low Sport Utility Vehicle (LSUV) itu harus mampu mendongkrak penjualan merek yang berasal China itu di pasar otomotif nasional.

Tahun ini, produsen yg memiliki pabrik perakitan di Cikande, Serang, Banten itu menargetkan mampu menjual 12.000 unit atau meningkat drastis. Pencapaian tahun dahulu saja cuma 1.222 unit, artinya DFSK menaruh harapan tinggi pada Glory 560, dan beberapa model yang lain seperti pikap Super Cab serta Glory 580.

Direktur Penjualan PT Sokonindo Automobile Alex Pan, mengatakan, target itu cukup realistis apalagi jaringan penjualan telah cukup banyak, dan mulai selalu bertambah menjadi 90 diler sepanjang tahun ini.

Baca juga: DFSK Resmi Perkenalkan SUV Glory 560

“Sekarang kalian milik 50 diler dan mulai ditambah 40 diler lagi tahun ini. Kami pun mulai melakukan yg terbaik buat mencapai target penjualan itu,” ujar Alex usai peluncuran Glory 560 di Jimbaran Resto Ancol, Jakarta Utara, Selasa (26/3/2019) malam.

Pria yang berasal China itu melanjutkan, secara posisi merek tak ditargetkan harus masuk dalam 10 merek terlaris di Indonesia. Namun seandainya melihat target 12.000 unit per tahun, seharusnya mampu masuk dalam 10 besar merek terlaris di Tanah Air.

“Kami cuma menargetkan penjualan saja dan kita harapkan hasilnya tentu mulai lebih baik, karena setiap tahun kalian terus memiliki target penjualan,” ucap Alex.

Lantas, saat ditanya komposisi penjualan per model, Alex belum dapat menginformasikan terutama Glory 560. Dia berjanji dalam waktu dekat dapat dipublikasikan kepada khalayak.

“Kami mulai melihat keadaan pasar terlebih dulu. Tetapi buat 560 mulai kami sampaikan nanti di acara selanjutnya,” kata Alex lagi.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112’); });

Sumber: http://otomotif.kompas.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca