Datsun Cross Mulai Dijual, Harga Resminya Rp 161,5 Juta

oleh -416 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Penjualan Datsun Cross yg diluncurkan medio Januari 2018 sudah dimulai sejak Rabu (7/3). Mobil baru andalan Datsun Indonesia ini bisa dibeli di diler-diler resmi dengan harga akan Rp 161,5 juta (on the road Jakarta).

Berbeda dari beberapa model sebelumnya yg kategori mobil murah ramah lingkungan (LCGC); Datsun Go Plus dan Go Panca, Datsun Cross lebih baik dan kaya fitur sehingga bukan kategori mobil LCGC. Kapasitasnya memang sama, yakni lima penumpang plus dua. Fitur-fitur canggih ini menegaskan Datsun Cross adalah bukan mobil LCGC sekelas Datsun Go. Seperti transmisi otomatis Xtronic CVT, vehicle dynamic control (VDC), sistem pengereman ABS, dual SRS airbas, dan sebagainya. Fitur entertaiment juga kini mampu koneksi dengan smartphone.

Datsun Crooss ditawarkan dengan pilihan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis Xtronic CVT, serta tujuh pilihan warna menarik, termasuk warna baru amber dan copper.

“Datsun Cross adalah cerminan kepribadian pemiliknya. Kami mempelajari pasar Indonesia buat bisa mengembangkan kendaraan yg cocok buat berbagai gaya hiup masa kini,” ujar Eiichi Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia dalam rilisnya.

Datsun Cross adalah kendaraan multifungsi hasil kolaborasi tenaga ahli lokal dan global Nissan dari berbagai negara, termasuk Jepang dan Indonesia. [ega]

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca