Dapat Pujaan Hati Dengan Daihatsu Hijet

oleh -61 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Agus Fuad Ridwan (54 tahun) menjadi salah sesuatu yg beruntung dari sekitar 105.000 peserta program Daihatsu Setia dari semua Indonesia. Pemenang Daihatsu Setia 2019 area Jawa Barat ini menceritakan pengalamannya dengan mobil Daihatsu Hijet sehingga dapat mendapatkan pujaan hatinya, seorang perempuan yg kini menjadi istrinya.

Program apresiasi Daihatsu Setia 2019 ini sudah dilaksanakan sejak tahun 2014. Tahun ini Daihatsu menghadirkan program ini dengan konsep baru dan tak lagi merekondisi mobil lama pemenang, namun memberikan hadiah paket wisata untuk para pemenang dengan keunikan cerita, serta kesetiaannya dalam memakai Daihatsu.

Kisah berawal ketika Agus memasuki masa remaja. Saat itu, ia sangat bangga memakai Daihatsu Hijet. Menurutnya, karena memakai Hijet pada setiap kesempatan, banyak perempuan ingin berkenalan dengannya, termasuk Risma seorang gadis cantik, namun sayangnya Agus tidak milik keberanian mengenalnya lebih lanjut.

Singkat cerita, waktu berlalu dan Agus tidak pernah melihat Risma lagi hingga sempat berganti kendaraan dari Daihatsu Hijet ke Daihatsu Zebra, sampai akhirnya kembali lagi menggunakan Daihatsu Hijet.

Baca juga: Inilah Seluruh Pemenang Daihatsu Setia 2019

Suatu hari, Agus kembali bertemu dengan Risma. Tak menyiakan kesempatan, Agus segera menemui kedua orang tua Risma buat melamar dengan membawa Daihatsu Hijet kesayangannya.

Risma sangat senang dan menerima lamaran Agus. Dalam candanya, Risma mengatakan, Hijet bagus sebagai mobil keluarga dan mirip dengan sifat Agus, merupakan tak rewel alias gampang perawatannya. Kendaraan Daihatsu Hijet ini juga yg membuatnya menjadi pelanggan setia Daihatsu.

Setelah menikah dan memiliki anak, Agus dan Risma memilih menjual Hijet dan membeli Daihatsu Taruna dengan kabin yg lebih lega dan nyaman bagi keluarganya.

Dari waktu ke waktu, mobil Daihatsu terus setia menemani hari-harinya, hingga akhirnya Agus membeli Daihatsu Sigra dan menjual Daihatsu lamanya. Namun, kecintaannya pada Daihatsu Hijet tetap ada di hati dan Hijet tetap terasa spesial untuk Agus dan istri.

Baca juga: Bantu Persalinan di Xenia, Menang Daihatsu Setia
Baca juga: Sayang Mama Menang Kontes Daihatsu Setia

Sebagai informasi, tiga pemenang dari masing-masing area (Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sumatera, Kalimantan dan IBT) mulai diajak berwisata akan dari Jepang, Labuan Bajo, dan Sabang bagi masing-masing pemenang.

Selain itu, pemenang juga dibuatkan video kisah uniknya bagi ditayangkan di kanal YouTube Daihatsu Sahabatku atau media promosi Daihatsu lainnya.

“Banyak cerita inspiratif dari mereka yg menggunakan Daihatsu. Kami senang Daihatsu mampu membuat hidup para sahabat menjadi lebih indah dan memberikan kisah yg sangat berkesan dalam menemani perjalanan hidup Sahabat,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director Astra Daihatsu Motor (ADM).
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca