Daihatsu Luncurkan TAFT Mini Crossover Concept

oleh -30 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Chiba – Daihatsu Motor Co Ltd ikut berpartisipasi di ajang Tokyo Auto Salon 2020 pada 10-12 Januari dahulu dengan menampilkan beragam modifikasi mobil kompak Daihatsu, khususnya kei-car.

Mengusung tema ‘A Sense of Fun for Everyone' yg memiliki makna memberikan kebahagiaan bagi seluruh orang, booth Daihatsu di ajang pameran modifikasi akbar tahunan ini menampilkan total sembilan unit mobil.

Mobil-mobil tersebut terdiri dari sesuatu unit mobil konsep TAFT mini crossover yg yaitu world premiere concept car, sesuatu unit Rocky Sport Style sebagai compact SUV yg sudah diluncurkan pada 2019 lalu, sesuatu unit Copen GR Sport, tiga unit konsep Tanto dengan versi Custom Premium, Cross Field, dan yg paling unik bekerja sama dengan Marvel, menampilkan versi karakter Spiderman.

Hadir pula Hijet Truck, yg yaitu produk komersial tak luput dari sentuhan modifikasi unit, versi DJ ditargetkan buat kalangan milenial menikmati musik di outdoor, dan juga ada beberapa versi lain, merupakan Peaks dan Hatsune Miku Marche.

TAFT, yg yaitu akronim dari ‘Tough & Almighty Fun Tool' didesain sebagai mobil mini crossover dengan style baru buat pengguna yg aktif dalam berkendara sehari-hari dan bagi rekreasi.

Dengan platform serta dimensi panjang 3.395 mm, lebar 1.475 mm, dan tinggi 1.630 mm memberikan handling yg stabil dalam bermanuver di jalan perkotaan atau jalan sempit.

Mobil konsep TAFT mengadopsi atap kaca (glass roof) yg mulai memberikan kesan kabin dan visibilitas penumpang yg lebih luas, serta ruang bagasi yg datar dan lebih luas, sehingga mobil ini bisa memberikan pengalaman dan suasana baru yg lebih menyenangkan.

Booth Daihatsu di ajang Tokyo Auto Salon 2020 juga mengadakan berbagai program seru, seperti pertunjukan menggambar segera dari seniman manga terkenal Muneyoshi Tanaka, dan tantangan perakitan mesin yg juga didampingi engineer Daihatsu.

Sebagai spesialis produsen mobil kompak, Daihatsu tampil maksimal dengan jajaran kendaraan mini, mobil penumpang, dan komersial yg memungkinkan pengunjung booth merasakan pengalaman yg menyenangkan dan unik.

Menggunakan kendaraan konsep berbagai model sebagai daya tarik dan memakai beragam konten, Daihatsu berupaya memperlihatkan bahwa modifikasi kendaraan mampu menjadi cara bagi membuat aktivitas sehari-hari menjadi lebih menyenangkan.

Setelah Tokyo Auto Salon 2020, Daihatsu juga bersiap menampilkan mobil beragam andalan di ajang Osaka Auto Messe 2020 yg mulai berlangsung di INTEX Osaka di Suminoe-ku, Osaka, Jepang, pada 14-16 Februari mendatang.


Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca