Daihatsu Dress Up Challenge Sukses Di Palembang

oleh -38 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Putaran Daihatsu Dress Up Challenge akhirnya datang di Kota Palembang, kota babak penyisihan terakhir sebelum babak final.

Akhir minggu lalu, sebanyak 35 mobil Daihatsu berbagai varian dan macam berkumpul di Jakabaring Sport City, palembang, bagi adu keren di ajang modifikasi mobil hasil kerja sama antara Indonesia Automodified (IAM) dan Daihatsu ini.

Kontes Daihatsu Dress Up Challenge kali ini diikuti oleh total 35 unit mobil Daihatsu yg terdiri dari 15 Ayla, 5 Sirion, 4 Xenia, 4 Sigra, 2 Gran Max, yg termasuk ke dalam 6 kategori line up mobil Daihatsu ketika ini, serta 3 Taft dan 2 Taruna, yg masuk dalam kategori Free for All (FFA), merupakan kategori buat mobil-mobil Daihatsu yang lain tanpa dibatasi macam dan tahun pembuatannya.

Pada setiap kategori yg dilombakan mulai dipilih masing-masing beberapa peserta dengan modifikasi terbaik di setiap kota penyelenggara babak penyisihan.

Dari total 14 seri yg mulai diadakan di 13 kota di Indonesia, Daihatsu Dress Up Challenge Palembang menjadi seri yg ke-13. Sebelumnya, Daihatsu Dress Up Challenge telah terselenggara di Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, IIMS Jakarta, IIMS Makassar, Bali, Malang, Batam, Medan, Banjarmasin, Bandung, dan Semarang.

Para peserta modifikasi Daihatsu Dress Up Challenge 2019 juga ditantang bagi memperebutkan elite point yg diakumulasi dari setiap babak penyisihan sampai babak final dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah.

Setelah babak penyisihan terakhir di Palembang, kontes yg sudah terselenggara sejak tahun 2014 dengan nama Sirion Dress-up Challenge ini mulai sampai pada babak Final yg mulai dilaksanakan di Jakarta.

“Kami berharap Daihatsu Dress Up Challenge 2019 bisa menjadi wadah untuk para modifikator mobil di Indonesia. Semoga acara ini juga mampu mendekatkan Daihatsu dengan masyarakat Indonesia,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM). [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca

No More Posts Available.

No more pages to load.