Daihatsu Dress Up Challenge 2019 Hadir Di Bandung

oleh -50 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Bandung – Kontes adu keren buat para modifikator dan kawula muda bertajuk Daihatsu Dress Up Challenge 2019 masih selalu bergulir.

Kota Bandung menjadi destinasi ke-11 setelah sebelumnya terselenggara di Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, IIMS Jakarta, IIMS Makassar, Bali, Malang, Batam, Medan, dan Banjarmasin.

Di ibu kota Jawa Barat ini, Daihatsu Dress Up Challenge 2019 digelar pada 21-22 September 2019 dengan mengambil tempat di Graha Manggala Siliwangi.

Menariknya, seri kali ini diramaikan oleh peserta dari berbagai klub Daihatsu yg sangat antusias memperlihatkan ‘ketampanan' mobilnya. Tercatat sebanyak 38 unit Ayla, 25 unit Xenia, 18 unit Sirion, 16 unit GranMax dan Luxio, 10 unit Terios, sembilan unit Sigra, serta beberapa unit Taruna mengikuti seri Daihatsu Dress Up Challenge di Bandung ini.

“Daihatsu Dress Up Challenge di Bandung ini disambut antusiasme peserta yg cukup besar. Hal ini memamerkan tingginya tingkat kreatifitas anak-anak muda milenial Bandung yg terwujud dalam hal-hal positif seperti ini,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director Astra Daihatsu Motor (ADM).

“Kami berharap dengan event Daihatsu Dress Up Challenge, energi dan semangat positif seperti ini mampu selalu dikembangkan di Indonesia,” imbuhnya.

Daihatsu Dress Up Challenge 2019 melombakan enam kategori line up mobil Daihatsu yg diproduksi ketika ini, ditambah kategori Free for All (FFA), merupakan mobil-mobil Daihatsu yang lain tanpa dibatasi macam dan tahun pembuatannya.

Di setiap kategori yg dilombakan mulai dipilih masing-masing beberapa peserta dengan modifikasi terbaik di setiap kota penyelenggara babak penyisihan.

Para peserta modifikasi Daihatsu Dress Up Challenge 2019 juga ditantang bagi memperebutkan elite point yang diakumulasi sampai final dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah.

Setelah di Bandung, kontes modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge 2019 terdekat langsung sambangi Palembang, Semarang, dan babak final yg mulai diselenggarakan di Jakarta.

Sebagai informasi, kontes ini sudah terselenggara sejak 2014 dengan nama Sirion Dress-up Challenge hingga 2016. Kemudian berganti nama menjadi Daihatsu Dress-up Challenge akan 2017 hingga ketika ini.

Kontes modifikasi hasil kerja sama antara Daihatsu Indonesia dan Indonesia Automodified (IAM) ini yaitu sebuah sarana dress-up sebagai perwujudan ekspresi dan kreasi dari generasi kekinian dengan tetap memberikan perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendara.

Daihatsu Dress-up Challenge 2019 rencananya mulai digelar dengan total 14 seri di 13 kota di Indonesia.

[ikh]
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca

No More Posts Available.

No more pages to load.