Daihatsu Buat Festival Untuk Generasi Milenial Di Yogyakarta

oleh -77 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

JAKARTA, – Daihatsu sebagai merek otomotif ternama di Indonesia selalu mendekatkan diri ke berbagai kelompok konsumen. Salah satunya dikerjakan kepada generasi milenial dengan kehadiran Daihatsu Urban Fest.

Acara yg dilangsungkan di Jogja City Mall, Yogyakarta selama tiga hari akan 30 Agustus sampai 1 September ini bertujuan bagi memberikan spirit milenial kepada generasi muda buat mengekpresikan jiwa mereka. Ada empat aktivitas di festival ini yakni Photo Installation, Competition, Entertainment dan Expo.

Baca juga: Daihatsu Obral Oli dan Suku Cadang Untuk Komunitas

“Melalui acara ini, Daihatsu ingin mendekatkan diri dengan para milenial, sehingga mereka mampu berekspresi menikmat jiwa mudanya dengan acara yg fun dan positif,” ucap Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra dalam keterangannya.

Selama festival ini generasi muda ditantang bagi melakukan beragam kompetisi, salah satunya kompetisi esport Arena of Valor yg tengah digemari. Para pemain bertarung secara kelompok dan bertemu dengan rival-rival di wilayahnya.

Pemenang setiap kota mulai selalu ditantang sampai babak final di Jakarta yg mulai dilaksanakan Desember mendatang. Hadiahnya tak kalah seru yakni sesuatu unit Daihatsu Ayla serta hadiah uang tunai dengan total ratusan juta rupiah bagi setiap pemenang di kota masing-masing.

Daihatsu Urban Fest Yogyakarta, diselenggarakan buat generasi milenialADM Daihatsu Urban Fest Yogyakarta, diselenggarakan buat generasi milenial

Baca juga: Sigra Tetap Jadi Andalan Daihatsu di Ibu Kota Baru

Beragam hiburan juga ditampilkan seperti arena foto up to date sesua tema program Daihatsu yakni Daihatsu Setia, Terios 7 Wonders, Daihatsu Dress Up Challenge, Daihatsu Astec Open, dan Daihatsu Fun Day.

Selain Yogyakarta, mulai ada empat kota yang lain yg mulai menanti kehadiran Daihatsu Urban Fest. Kota tersebut antara yang lain Makassar di Trans Studio Mall (20-22 September), Bandung di Paskal 23 (11-13 Oktober), Surabaya di Ciputra Mall (8-10 November) dan Jakarta di Kota Kasablanka (6-8 Desember).

Sumber: http://otomotif.kompas.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca

No More Posts Available.

No more pages to load.