Custom Bike Jadi Magnet IIMS Surabaya 2019

oleh -130 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Surabaya – Gelaran otomotif IIMS Surabaya 2019 menawarkan sejumlah gelaran menarik, salah satunya adalah pameran sepeda motor custom di area outdoor Grand City Convex, Surabaya.

Pengunjung bisa menyaksikan Live Pinstrip, seni menggambar dengan media baju, kayu, serta tangki motor dari seniman Customland, Ido.Ins.

Selain itu, 17 motor custom dari berbagai daerah di Jawa Timur turut menyemarakkan Custombike Competition bagi menjadi yg terbaik dari tiga kelas yg dikompetisikan, yakni Caferacer, Copper dan Bobber, serta Scrambler dan Tracker.

Tidak cuma melihat-lihat, pengunjung juga mampu coba merasakan segera mengendarai motor custom dan mengikuti game slowride custombike buat memenangkan hadiah menarik dari IIMS Surabaya 2019.

Baca juga: Honda Kembali Hadir di Ajang IIMS Surabaya 2019

Pameran yg berlangsung pada 30 Oktober-3 November 2019 itu juga menghadirkan beragam produk terbaru dari berbagai brand roda empat dan roda beberapa ternama di Indonesia, sekaligus menyuguhkan berbagai acara menarik sepanjang penyelenggaraannya.

Untuk event kali ini Mitsubishi membawa Xpander, Eclipse Cross, dan Pajero 3. Sedangkan Auto 2000 menunjukkan Toyota Fortuner, Rush, Hi Ace, serta Innova Reborn.

Pabrikan yang berasal Korea Selatan, Hyundai menghadirkan Grand Santa Fe, Kona, dan juga H1. Nissan Livina, Nissan Terra, Datsun Go+ dan Datsun Go+ Modif terpampang di booth Nissan Datsun.

Baca juga: Suzuki Turut Ramaikan Gelaran IIMS Surabaya 2019

Dari kendaraan roda dua, Triump membawa Bonneville, Street Twin, Scrambler, juga Triump Tiger. Hadir pula Vespa Primavera 1, LX 1, GTS 300cc, serta Vespa Medley yg tentunya menarik perhatian para pengunjung yg datang.

Acara yg khusus digelar untuk komunitas seperti Community Gathering yg mengundang klub-klub mobil di Surabaya, Coffee and Ride yg diikuti komunitas motor, serta Konvoi Langit Biru dari komunitas motor listrik.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca

No More Posts Available.

No more pages to load.