Chevrolet Perkenalkan Blazer Terbaru Dengan Ubahan Revolusioner

oleh -154 Dilihat

Banyumas Raya

JAKARTA, – Jika mengingat nama Blazer, masyarakat Indonesia tentu mengenal produk kendaraan SUV berbadan besar keluaran Opel yg yaitu saudara Chevrolet di bawah General Motors (GM).

Tahun depan, nama Blazer mulai kembali hadir, kali ini dibawah merek Chevrolet dan dalam bentuk crossover yg nampak lebih modern.

Kepastian ini diumumkan Chevrolet Kamis (21/6/2018) dulu bagi pasar Amerika Serikat seperti dikutip di halaman Motor1.com.

Baca juga: Tanggapan Pengamat Keselamatan Soal Tes Psikologi Permohonan SIM

 

Crossover Blazer ini hadir dengan desain agresif, mengingatkan pada model sedan sport legendaris Chevrolet Camaro.

Dari sisi eksterior depan, Blazer terbaru hadir dengan lampu LED daytime running lamp (DRL) di bagian kap dan lampu penting HID di bemper depan dipadankan dengan penggunaan gril depan yg lebar.

Garis bodi samping tampak tegas dari fender roda depan hingga ke lampu belakang.

Baca juga: Chevrolet Buka Posko Siaga di 19 Jalur Mudik

Soal mesin Chevrolet memberi pilihan, mesin 2.5L empat silinder dengan tenaga 195 tk da torsi 255 Nm atau 3.6L V6 dengan tenaga 305 tk dan torsi 365 Nm.

Pilihan transmisi yg tersedia cuma tipe otomatis 9 percepatan.

Fiturnya antara yang lain start-stop engine dan penggerak all wheel drive. Chevrolet mengungkapkan Blazer mulai ditawarkan dalam varian RS dan Premier.

Rencananya crossover ini mulai datang di diler-diler di AS pada penjualan awal 2019 mendatang. Mungkinkah model ini ditawarkan di Indonesia? Kita tunggu saja.

Chevrolet memperkenalkan Blazer, Kamis (21/6/2018) di Atlanta, Georgia. Steve Fecht Chevrolet memperkenalkan Blazer, Kamis (21/6/2018) di Atlanta, Georgia.
googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112’); });

Sumber: http://otomotif.kompas.com
BanyumasRaya.com

No More Posts Available.

No more pages to load.