Cara Komunitas JMC Rayakan Hari Kemerdekaan RI

oleh -64 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Ada banyak cara yg dikerjakan dalam memperingati momen Hari Kemerdekaan Indonesia. Komunitas wartawan pengguna Yamaha NMax dan XMax yg tergabung dalam Journalist Max Community (JMC) memilih mengisi momen tersebut dengan menggelar touring ke Tenjolaya Park, Bogor, Jawa Barat, pada 16-17 Agustus 2019.

Sekjen JMC M. Ikhsan menyampaikan bahwa Touring Kemerdekaan 2019 ini sebagai bentuk rasa cinta kepada Indonesia sekaligus menguatkan solidaritas antar-anggota.

“Dalam touring yg biasa kami lakukan, kami milik misi buat terus mengampanyekan safety sebagai bagian penting dalam berkendara di mana pun,” ujarnya, sebagaimana dikutip dalam siaran pers JMC, Selasa (20/8/2019).

Mengusung tema ‘Ride n Camp Journalist Max Community Touring Kemerdekaan', acara ini diiikuti oleh 28 anggota JMC yg memulai perjalanan dari Moto Xpress, Ampera, Jakarta Selatan.

Tepat pada tanggal 17 Agustus 2019 di pagi harinya mereka menyatu dengan masyarakat dan pengunjung menggelar upacara pengibaran bendera Merah Putih yg berlangsung dengan khidmat di area Helipad Tenjolaya Park, Bogor.

Usai upacara, perwakilan JMC juga menyerahkan donasi kepada Yayasan Nurul Mubtadi, yg mengelola pondok pesantren sekaligus menampung anak-anak yatim piatu.

“Kita sangat senang di Hari Kemerdekaan ini teman-teman komunitas mau berbagi dan mendukung anak-anak di Yayasan Nurul Mubtadi. Ini sangat bermanfaat untuk kita di Yayasan Mubtadi,” kata Maarif dari Yayasan Nurul Mubtadi.

Selain memberikan donasi, JMC bersama para sponsor juga menyediakan hadiah berupa ban IRC berbagai tipe dan goodie bag buat masyarakat sekitar yg mengikuti beragam lomba 17-an di area Tenjolaya Park.

Touring Kemerdekaaan JMC ini terselenggara atas dukungan Prime Gear, Adira Finance, Master Oil, Adira Isurance, IRC Tire, Dyandra Promosindo, Pertamina, dan Tenjolaya Park, Bogor, Jawa Barat.

Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca

No More Posts Available.

No more pages to load.