Bugatti Chiron Edisi Hermes Siap Dikirim Ke AS

oleh -46 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Molsheim – Bugatti resmi menghadirkan edisi Hermes dari model Chiron andalan mereka. Mobil sport yg diprakarsai oleh kolektor mobil ternama Manny Khoshbin ini mulai langsung dikirim ke AS.

Pengerjaan Bugatti Chiron Hermes Edition ini memakan waktu tiga tahun. Sejak pembangunan awal pada 2016 mobil ini melewati serangkaian iterasi pada konfigurator Bugatti sebelum Khoshbin meminta bagi dicat dengan warna Hermes Craie (putih kapur).

Selain itu, hypercar ini menyertakan gril dengan pola khas Hermes yg dibuat khusus, yg harus dipesan lebih dahulu. Bagian bawah sayap belakang juga menggabungkan pola kuda Hermes Courbettes dan segala bumper belakang sudah dicat agar sesuai dengan eksterior mobil.

Hermes yg diketahui sebagai produsen fesyen mewah dan Bugatti sebagai produsen kendaraan berkinerja tinggi, berkolaborasi bagi interior mobil Bugatti Chiron Hermes Edition.

Bagian dalam mobil ini dilengkapi dengan sentuhan mewah seperti kulit yg dipesan khusus dari Hermes, termasuk pola kuda di panel pintu. Ada juga lencana khusus bertuliskan ‘Dressed by Hermes' buat mengingatkan Khoshbin bahwa ia mengendarai Chiron yg berbeda.

Ini bukan satu-satunya hypercar yg dimiliki Khosbhin dengan sentuhan Hermes. Beberapa tahun yg lalu, ia meyakinkan Pagani dan Hermes bekerja sama bagi menciptakan Pagani Huayra spesial untuknya.

Kolektor ini juga pernah membuat McLaren dan Hermes berkolaborasi bagi membangun McLaren Speedtail yg sempurna.


Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca