Bos Tim F1 Toro Rosso Puji Pebalap Indonesia

oleh -107 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

JAKARTA, – Sean Gelael telah bergabung bersama tim Toro Rosso sebagai pebalap tes sejak Formula 1 ( F1) musim 2017. Beberapa hari lalu, Gelael juga diberikan kesempatan lagi bagi menguji di sesi Barcelona, Spanyol.

Hasil tes yg dikerjakan pebalap yang berasal Indonesia itu cukup bagus. Terakhir dia berhasil mencapai 83 putaran, dan keadaan itu pun dipuji segera oleh bos Toro Rosso Franz Tost.

Bergabungnya Gelael, banyak yg berspekulasi bahwa Toro Rosso juga ingin memiliki dukungan finansial yg kuat. Tetapi, saat ditanya soal itu, Tost membantah.

Baca juga: Pebalap Indonesia Ini Jalani Tes F1 di Barcelona

“Ini bukan soal uang, tapi ini lebih karena kita melihat dia sebagai pebalap berbakat,” kata Tost seperti dilansir laman Motorsport.com, Sabtu (19/5/2018).

Pebalap Pertamina Prema Theodore Racing yang berasal Indonesia, Sean Gelael, sedang berdiskusi dengan salah sesuatu official timnya di pit stopDOK. JAGONYA AYAM Pebalap Pertamina Prema Theodore Racing yang berasal Indonesia, Sean Gelael, sedang berdiskusi dengan salah sesuatu official timnya di pit stop

Menurut dia, masa depan tetap ada di tangan Gelael. Sekarang ini dia sedang memperkuat tim Prema, dan tak gampang bagi dapat bekerjasama dengan tim tersebut.

“Saya juga percaya karena berbakat, maka dia mulai memperlihatkan performa bagus di sisi musim ini,” ucap Tost.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112’); });

Sumber: http://otomotif.kompas.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca