Bos Ducati Konfirmasi Kehadiran Motor Listrik

oleh -90 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

San Francisco – Setelah mobil listrik sepertinya di jalanan juga bakal roda beberapa bertenaga listrik. Mulai dari yg terjangkau hingga motor kelas moge.

Harley-Davidson, contohnya, dua waktu dulu dikabarkan mulai akan menjual motor listriknya pada Agustus mendatang. Kini giliran Ducati, pabrikan motor dunia yang berasal Italia, juga dipastikan mulai membuat motor listrik.

“Masa depan adalah listrik, kalian akan memproduksi (motor) ini,” kata CEO Ducati Claudio Domenicali, seperti dilansir Ubergizmo.

Meski belum pernah membesut motor listrik, tetapi bukan berarti Ducati asing dengan konsep motor elektrik.

Ducati sebelumnya bekerja sama dengan perusahaan yang lain buat memproduksi sepeda listrik, dan juga mengembangkan konsep Ducati Zero dengan Sekolah Desain Politeknik di Milan.

Di 2017 lalu, Direktur Pelaksana Regional Eduoard Lotth pernah mengisyaratkan bahwa motor listrik Ducati mulai muncul pada tahun 2021.

Pertanyaannya adalah, Ducati yg terkenal dengan motor berkecepatan tinggi apakah dapat memenuhi selera penggemarnya dengan motor listrik? Tapi apa pun alasannya, motor listrik diyakini sebagai masa depan, jadi mau tidak mau harus mengikuti tren ke depan.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca