Benelli Bawa 3 Model Baru Ke IIMS Motobike 2019

oleh -109 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – PT Benelli Anugerah Motor Pusaka launching tiga sepeda motor Benelli terbaru di ajang IIMS Motobike Expo 2019 yg digelar di Istora Senayan, Jakarta.

Ketiga model terbaru dari Benelli itu adalah TRK502, TRK251, dan yg paling dinantikan oleh para pecinta motor bergaya retro, Imperiale 400.

Ketiga sepeda motor terbaru dari produsen motor pabrikan Italia itu antara yang lain TRK 502, TRK 251, dan motor klasik andalan Benelli, Imperiale 400.

“Produk-produk ini kita luncurkan buat memenuhi keinginan konsumen mulai motor adventure entey level dan menengah, serta retro menengah yg tengah popular. Tentu dengan harga yg bersaing,” ujar Steven Kentjana Putra, Direktur Utama PT Benelli Anugerah Motor Pusaka.

Benelli TRK 502 hadir dengan pembaruan dari versi sebelumnya, salah satunya menawarkan pilihan ABS dan juga velg yg turut mengalami perubahan dengan memakai velg berukuran 17 inci.

Selain itu, motor model adventure yg mengandalkan mesin parallel-twin DOHC 500cc ini juga turut mengalami perubahan pada bagian setang motor dengan mengadopsi model adjustable.

Sementara Benelli TRK 251 juga yaitu motor bertipe adventure yg mengandalkan mesin lebih kecil yakni 250cc. Motor ini juga sudah dilengkapi dengan sistem pengereman Anti Lock Braking System (ABS).

Sedangkan Benelli Imperiale 400 tampil bergaya retro dengan warna hitam yg menawan. Motor ini mengusung berkapasitas 400cc yg diklaim dapat melontarkan tenaga sebesar 21 hp dan torsi 29 Nm.

Pabrikan yang berasal Italia ini juga turut menyematkan sistem pengereman ABS serta suspensi depan teleskopis dan double shockabsorber di bagian belakang buat Benelli Imperiale 400.

Soal harga, Benelli TRK 502 ditawarkan dengan harga Rp161 juta. Adapun Benelli TRK 251 dijual dengan harga Rp51 juta, sementara Benelli Imperiale 400 dibanderol seharga Rp79 juta.

Meski resmi diperkenalkan di ajang IIMS Motobike Expo 2019, namun Benelli baru mulai resmi menjual ketiga deretan produk terbaru tersebut pada 2020 mendatang.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca