Bedanya Beli Mobil Bekas Di Bursa Dan Showroom Biasa

oleh -412 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta, – Bursa mobil bekas adalah sebuah tempat di mana kalian mulai menemukan banyak showroom di sesuatu lokasi. Di Jakarta, bursa mobil bekas bisa dijumpai di WTC Mangga Dua ataupun Kemayoran, keduanya berlokasi di Jakarta Pusat.

Manajer Senior Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua, Herjanto Kosasih menilai ada sesuatu keuntungan buat konsumen yg mencari mobil bekas di bursa. Keuntungan ini dinilainya tak mulai dijumpai konsumen di showroom biasa, dalam hal ini showroom yg berdiri sendiri.

Baca juga : Keuntungan Beli Mobil Seken Datang Langsung ke Showroom

Keuntungan tersebut yakni konsumen memiliki lebih banyak pilihan. Jika tak menemukan mobil yg cocok terkait harga di sesuatu showroom, konsumen bisa berpindah ke showroom yang lain cuma dengan berjalan kaki. Herjanto menyamakannya seperti konsumen ponsel yg membeli di pusat elektronik ITC Roxy.

Pasar mobil bekasStanly/Otomania Pasar mobil bekas

“Kalau mau cari Honda Jazz, tingal keliling aja. Terus dibandingkan sesuatu tempat dengan tempat yg lain,” kata Herjanto di Jakarta, Selasa (6/3/2018).

Sependapat dengan Herjanto, Deputy Director BCA Finance Suwandi Halim turut mengatakan hal serupa. Menurut Suwandi, konsumen mampu menghemat tenaga dan waktu seandainya membeli mobil bekas di bursa. BCA Finance yaitu rekanan bisnis Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua buat pembiayaan untuk konsumen yg membeli lewat skema kredit.

Baca juga : Bursa Mobil Bekas Mangga Dua Buka Cabang di Karawang

“Coba tiba ke lokasi yg terpencar. Misalnya ketemu Jazz yg kurang bagus, harus pindah lagi ke showroom lain. Kalau jaraknya 3 kilometer dan ditambah macet, dapat buang waktu sesuatu hari dan belum tentu bisa mobil yg sedang dicari,” ujar Suwandi.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112’); });

Sumber: http://otomotif.kompas.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca