Avanza-Veloz Sebangsa Sapa Masyarakat Semarang

oleh -42 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Semarang – Perjalanan Festival Avanza-Veloz Semakin Bangga Sama-Sama (Sebangsa) sudah sampai ke kota keenam, dimana Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menggelar Sebangsa Festival di Semarang, Jawa Tengah, 28-29 September 2019.

Rangkaian kegiatan dan acara Festival Avanza-Veloz Sebangsa yg berlangsung di Transmart Setiabudi, Semarang ini dapat menciptakan rasa kebersamaan masyarakat ibu kota Provinsi Jawa Tengah yg multikultural dalam menikmati Sebangsa Festival.

Festival ini berhasil menjadi pilihan buat pengguna Avanza dan Veloz serta masyarakat Kota Semarang bagi menikmati akhir minggu bersama keluarga.

“Sebagai salah sesuatu kota metropolitan terbesar di Indonesia, Semarang juga dikenal dengan masyarakatnya yg memiliki karakteristik yg multikultural. Kami bersyukur Festival Avanza-Veloz Sebangsa mampu menciptakan rasa kebersamaan masyarakat ketika mengikuti dan menyaksikan berbagai kegiatan, serta acara menarik pada festival ini, dan mampu menjadi pilihan untuk pengguna Avanza-Veloz buat menikmati akhir minggu bersama keluarga,” kata Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director TAM.

“Terima kasih atas sambutan hangat dan partisipasi masyarakat Kota Semarang dan sekitarnya sehingga membuat kita bagi senantiasa menghadirkan program apresiasi terbaik buat pelanggan. Semoga momen bersama keluarga ketika menikmati Festival Avanza-Veloz Sebangsa mampu menjadi sebuah momen bahagia dan berkesan,” imbuhnya.

Festival Avanza-Veloz Sebangsa di Semarang dimulai dengan Sebangsa Fun Trip pada Sabtu (28/9/2019), dimana sebanyak 100 mobil Avanza dan Veloz melakukan perjalanan bersama berkeliling kota Semarang.

Selain mengunjungi Klenteng San Poo Kong di kawasan Bongsari yg yaitu salah sesuatu bangunan bersejarah megah yg menyimpan unsur Islam dalam kebudayaan Tiongkok, ratusan peserta Sebangsa Fun Trip juga mengunjungi Masjid Agung Jawa yg berlokasi di Gayemsari Semarang yg memiliki desain arsitektur unik merupakan perpaduan Jawa, Roma, dan Arab.

Keceriaan peserta Sebangsa Fun Trip memuncak saat para peserta berfoto-ria dengan berbagai pose unik dan atraktif ketika mengunjugi kedua landmark ini.

Pada waktu yg sama, pengunjung yg tak mengikuti Sebangsa Fun Trip kelihatan segera menikmati berbagai jenis zona yg tersedia di Sebangsa Festival.

Sebagian dari pengunjung ada yg memilih bagi menikmati aneka makanan dan minuman di zona Jajanan Sebangsa dan mengajak anggota keluarganya buat bermain bersama di zona Dolanan Sebangsa, dahulu sebagian pengunjung lainnya ada yg memilih bagi segera berburu stempel buat paspor yg didapatkan setelah melakukan registrasi.

Mengunjungi zona Tampil Sebangsa buat berfoto-ria sembari melakukan berbagai pose atraktif yaitu salah sesuatu cara yg pengunjung tempuh bagi mendapatkan stempel yg mampu ditukar dengan kupon hadiah menarik akan dari voucher belanja yg memakai online payment, gadget terkini, hingga perangkat elektronik.

Antusiame juga ditunjukkan para pengunjung Sebangsa Festival ketika menyaksikan kompetisi senam aerobik massal yg diiringi musik energik.

Semarak Avanza-Veloz Sebangsa di Kota Semarang semakin kelihatan ketika penampilan Rosemary Band yg yaitu bagian dari Band Top 40 bagi menghibur pengunjung dengan lagu-lagu kekinian serta atraksi DJ performance and fire juggling sebelum mengakhiri kemeriahan hari pertama festival ini.

“Tak cuma sekedar menghibur masyarakat, Festival Avanza-Veloz Sebangsa yg diselenggarakan Toyota di Semarang ini juga yaitu wadah yg baik untuk aku bagi saling bertemu dan berbagi pengalaman sesama pengguna Toyota, khususnya Avanza dan Veloz,” kata Muhammad Iqbal, salah sesuatu pengunjung Festival Avanza-Veloz Sebangsa di Semarang.

“Saya rasa dengan festival sudah dapat membuat kalian semakin bangga menjadi bagian dari sebuah bangsa yg besar. Saya harap Toyota mampu selalu memberikan apresiasi terbaik buat pelanggan dan masyarakat,” lanjut dia.

Pada hari kedua festival, Minggu (29/9/2019), semarak Sebangsa Festival dinikmati oleh pengunjung dengan adanya penampilan dari grup musik angklung yg mulai membawakan lagu-lagu tradisional dari berbagai daerah.

Selain itu, bagi mengangkat antusiasme pengunjung, Festival Avanza-Veloz Sebangsa juga menghadirkan acara Zumba Party dan tentunya pagelaran musik yg mulai menampilkan group band ternama Indonesia merupakan Kahitna, bagi menutup Festival Avanza-Veloz Sebangsa di Kota Semarang dengan kemeriahan.

Tak cuma di lokasi acara, kemeriahan Festival Avanza-Veloz Sebangsa ini juga terasa di dunia digital dimana masyarakat kota Semarang ramai mengikuti aktifitas Sebangsa Seru di microsite www.avanzavelozsebangsa.com dengan mengupload foto ekspresi kebahagiaan bersama teman dan keluarga ketika mengikuti rangkaian acara Sebangsa Festival di media sosial.

Bagi pelanggan yg mengikuti semua rangkaian acara dan aktifitas Festival Avanza-Veloz Sebangsa memiliki kesempatan buat memenangkan Grand Prize berupa sesuatu unit Toyota New Veloz.

Festival Avanza-Veloz Sebangsa dirancang sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat, khususnya pelanggan Toyota yg sudah memilih Avanza-Veloz menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari yg tak terpisahkan dalam kurun waktu 16 tahun terakhir.

Sejak resmi diperkenalkan akhir 2003, total penjualan mobil ini telah mencapai lebih dari 1,75 juta unit. Avanza sudah menjadi Part of Indonesia Greatness.

“Avanza adalah produk Toyota yg memiliki hubungan erat dengan masyarakat Indonesia dan sukses menjadi pilihan lebih dari 1,75 juta penggunanya. Avanza sudah menjadi Part of Indonesia Greatness selama 16 tahun terakhir. Melalui Avanza-Veloz Sebangsa ini, kita ingin menegaskan komitmen dan konsistensi Toyota buat senantiasa memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat Indonesia dari tahun ke tahun,” ujar Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager TAM.

“Kami berharap pelaksanaan Avanza-Veloz Sebangsa di 11 kota besar di Indonesia mampu diterima dengan baik oleh masyarakat, khususnya pelanggan Toyota,” pungkasnya. [ikh]
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca

No More Posts Available.

No more pages to load.