Aston Martin Siap Rambah Pasar Sepeda Motor

oleh -61 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Gaydon – Untuk pertama kalinya Aston Martin merambah ke segmen sepeda motor setelah menjalin kemitraan dengan Brough Superior.

“Kemitraan baru antara produsen otomotif mewah demi memamerkan integrasi desain yg indah dan rekayasa teknologi pada sepeda motor edisi terbatas,” kata Aston Martin dalam pernyataannya seperti dilansir Economic Times.

Kedua perusahaan itu belum memperlihatkan model sepeda motor yg mulai diproduksi terbatas, tetapi model perdananya mulai tampil dalam ajang pameran sepeda motor terbesar di dunia, EICMA 2019 yg bakal dihelat di Milan, Italia, pada 5 November mendatang.

Kemitraan itu terjalin dengan gampang karena Executive Vice President Aston Martin Marek Reichman dan CEO Brough Superior Thierry Henriette yaitu pehobi sepeda motor.

“Itu adalah proyek menarik dan sangat populer buat aku dan tim. Berkolaborasi dengan Brough Superior memberi kalian ruang bagi menyuguhkan pandangan kita bahwa kecantikan dan teknis mampu digabungkan buat menciptakan desain kendaraan yg sangat berkesan,” kata Reichman.

“Aston Martin dan Brough Superior adalah beberapa produsen otomotif mewah yg milik hasrat sama pada desain dan kinerja eksklusif. Gagasan mengembangkan sepeda motor dalam kerangka kemitraan yg erat muncul secara alami,” timpal Henriette.

Brough Superior adalah merek sepeda motor Inggris yg dibangun George Brough pada 1919. Perusahaan sempat berhenti berproduksi pada 1940, tetapi bangkit kembali pada 2013 melalui model SS100. [ikh]
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca