All New Nissan Terra Segera Meluncur, Tiongkok Pasar Pertamanya

oleh -221 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Pabrikan otomotif yang berasal Jepang, Nissan, mulai launching model baru SUV dengan nama All New Nissan Terra. Peluncuran perdana All New Nissan Terra mulai dikerjakan di Tiongkok pada musim semi tahun ini. Model ini juga mulai menjadi kendaraan pertama dari divisi Nissan bagi kendaraan komersial ringan dan sasis (light commercial vehicle/LCV & frame business unit) yg diluncurkan sebagai bagian dari rencana jangka menengah; Nissan M.O.V.E to 2022.

BERITA TERKAIT
  • Konsumen Asia Tenggara terbuka terhadap mobil listrik, ini alasannya
  • Nissan pamerkan mobil yg dapat baca sinyal pikiran pengemudi di CES 2018
  • Nissan beberkan strategi Datsun hadapi persaingan bisnis di Indonesia

Divisi kendaraan komersial ringan dan sasis Nissan yg meliputi SUV, pikap, van, hingga truk ringan, ini berperan utama dalam mencapai tujuan jangka menengah perusahaan. Satu dari enam kendaraan Nissan yg terjual secara global adalah kendaraan bersasis tangga ataup kendaraan komersial ringan. Sehingga Nissan pun menargetkan bagi bisa menjadi yg terdepan di segmen ini secara global, melalui peningkatan penjualan hingga lebih dari 40 persen pada 2022.

“Dengan penuh suka cita, kita mengumumkan bahwa All New Nissan Terra mulai langsung hadir di Tiongkok. SUV tangguh ini sangatlah praktis, otentik, dan dirancang buat dapat menempuh berbagai medan,” ujar Ashwani Gupta, Senior Vice President for Nissans frame & LCV business unit, dalam rilisnya, kemarin (26/2).

Dia menjelaskan, All New Nissan Terra mulai akan dijual pada musim semi tahun ini. Negara pertama adalah Tiongkok, dahulu di sejumlah negara Asia lainnya.

Menurut Ashwani, bisnis kendaraan komersial ringan dan sasis Nissan selalu berkembang. Berbekal rencana jangka menengah yg menantang dan jajaran produk yg selalu berkembang, kita percaya pertumbuhan ini mulai selalu berlanjut. “Ini adalah saat-saat yg positif untuk Nissan. Kami milik Nissan Terra yg mulai langsung hadir, Nissan Navara yg meraih banyak penghargaan kini tersedia di 133 pasar di segala dunia, serta semakin banyak konsumen membeli kendaraan kami.”

Pada 2017, penjualan dari bisnis kendaraan komersial ringan dan sasis Nissan secara global mencapai 907.929 unit, mengalami kenaikan sekitar 7 persen dari tahun sebelumnya. [ega]

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca