Aksi Burnout Membawa Petaka

oleh -225 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Melakukan aksi freestyle dengan memakai sepeda motor, tentunya harus di tempat yg semestisnya. Apabila tidak, akibatnya mulai berabe. Seperti yg diunggah di akun Instagram @thebikekingz pada 28 Februari ini.

BERITA TERKAIT
  • Keren, pengendara ini gunakan tang buat kendalikan Mobil
  • Keren, pengendara ini gunakan tang buat kendalikan Mobil
  • Jajal ‘Gerobak Motor' sandiaga uno bikin pengawal kewalahan

Dalam video tersebut, ada seorang bikers yg melakukan aksi burnout atau membakar ban dengan cara memutar roda ketika motor dalam kondisi berhenti. Biasanya ketika melakukan aksi ini, ban motor mulai keluar asap.

Namun, tempat yg dipilih bikers itu bukan di lapangan yg luas, tapi malah di depan pertokoan. Alhasil, saat bikers itu kehilangan kendali motornya loncat menerjang kaca pertokoan tersebut.

Untuk menjadi pelajaran buat para bikers, melakukan aksi freestyle di sepeda motor harus memilih tempat yg pas. Tentunya harus tempat yg luas. Jangan pula di jalan raya, karena kalau terjadi satu dapat membahayakan pengendara lain.

Biasanya aksi burnout menjadi bagian dari atraksi freestyle atau dikerjakan para pebalap ketika merayakan kemenangan di ajang balap. Misalnya MotoGP, Superbike dan lainnya.

Lihat videonya di bawah ini:

Wow! Tag a friend like this follow me @gixxercarbon ORDER YOUR MERCHANDISE LINK IN BIO #thebikekingz Follow @profiberracingsolution for your carbon parts! Credit: unknown

A post shared by The Bike Kingz™ (@thebikekingz) on Feb 27, 2018 at 3:12pm PST

(kpl/mat)
Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca