AHM Mengaku Grab Juga Tertarik Pakai PCX Listrik

oleh -62 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

SEMARANG, – Kerjasama Astra dan Gojek membuat Honda PCX Electric dipakai buat armada Gojek. Pesaingnya, Grab dikatakan juga tertarik menggunakan motor sama bagi layanan ”ojek online.”

“Sejauh ini Grab tertarik juga. Grab belum order, ketika ini kita masih tahap diskusi dengan pihak Grab juga,”kata Thomas Wijaya, Direktur Marketing Astra Honda Motor (AHM), di Semarang, belum lama ini.

Baca juga: Penerimaan Pasar buat Honda PCX Listrik

Thomas enggan menyampaikan berapa unit PCX listrik yg sudah disewa oleh Gojek, cuma menyampaikan jumlahnya puluhan unit. Pihaknya pun terbuka seandainya Grab ingin menggunakan PCX listrik bagi armada.

“Kita welcome kepada seluruh yg ingin green mobility dengan skema B2B atau business to business kami silahkan, terbuka,” ucap Thomas.

Test Ride Honda PCX Listrikdok.AHM Test Ride Honda PCX Listrik

Thomas mengatakan, pihaknya masih mulai meniagakan PCX listrik dengan skema B2B ke perusahaan dan belum menjualnya ritel ke konsumen.

Baca juga: PCX Listrik Rakitan Sunter Disiapkan buat Ekspor

“Sejauh ini masih B2B, sebab kita ingin melihat kebiasaan konsumen, termasuk juga bagian infrastruktur dan keamanannya masih kita pelajari secara komperhensif,” kata Thomas di Semarang, belum lama ini.

Thomas melihat masih banyak pekerjaan rumah seandainya ingin menjual PCX listrik ke konsumen. Bukan cuma konsumennya saja tetapi juga pengendara lain, karena motor listrik berbeda dengan motor konvensional.

Sumber: http://otomotif.kompas.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca

No More Posts Available.

No more pages to load.