Accelera Turut Dukung Gelaran IAM MBtech 2019

oleh -111 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – PT Elangperdana Tyre Industry selaku produsen ban Accelera turut mendukung gelaran kontes mobil modifikasi Indonesia Automodified (IAM) MBtech 2019.

Keikutsertaan di ajang modifikasi terbesar di Indonesia ini yaitu bentuk komitmen Accelera dalam memajukan dunia otomotif Tanah Air, bukan cuma menyediakan ban terbaik untuk OE Replacement, namun juga fokus pada ekosistem modifikasi mobil yg membutuhkan ban Ultra High Performance.

“Kami senang dapat turut menjadi bagian dari inovasi dunia modifikasi mobil. Event-event modifikasi dengan skala besar mampu mengharumkan nama Indonesia, telah sepatutnya Accelera ikut serta dan mendukung,” ujar Dicky Mursalie, Direktur PT Elangperdana Tyre Industry, ketika konferensi pers IAM MBtech 2019, di Jakarta, Selasa (12/3/2019).

Baca juga: Kontes Modifikasi IAM MBtech 2019 Sambangi 14 Kota

Selain eksis di ranah modifikasi dan komunitas, dua tahun terakhir Accelera juga telah akan merambah ranah motorsport.

Tahun lalu, Accelera mendukung drifter Akbar Rais baik di kejuaraan nasional maupun sesi latihan dengan memakai ban Accelera 651 Sport. Ban ini juga digunakan pada ajang internasional Drift Master Series dan Good Wood Festival of Speed 2019.

Kemudian tahun ini, Accelera juga mendukung Indonesia Off-road Expedition (IOX) Adventure Club dengan ban Accelera Badak X-Treme yg dirancang khusus buat menaklukan medan off-road.

“Melalui ajang IAM MBtech 2019, harapan tentang memajukan dunia modifikasi mobil tersebut mampu selalu tumbuh dan berkembang. Di ajang ini, kemunculan mobil-mobil modifikasi dan terobosan serta inovasi yg semakin berkualitas, menjadi tanda geluat industri modifikasi dan aftermarket mobil semakin maju,” pungkas Dicky.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca