32 Finalis Bertarung Di CustoMAXI 2018-2019

oleh -117 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Sebanyak 32 finalis mulai bertarung pada putaran final kontes modifikasi sepeda motor skutik Yamaha CustoMAXI 2018-2019, yg mulai digelar di Cihampelas Walk, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (2/3/2019).

CustoMAXI yaitu kontes modifikasi online yg digelar sejak 2017-2018, dengan melibatkan model Yamaha MAXI, yakni Nmax, Xmax, Aerox, dan Lexi.

Rangkaian semifinal telah dihelat di delapan kota, dimulai dari Bekasi, kemudian Yogyakarta, Balikpapan, Makassar, Medan, Denpasar, Surabaya, dan Bandung yg juga bertindak sebagai tuan rumah putaran final.

Dari tiap kota, diambil empat finalis dari kategori Master Class Nmax, Master Class Xmax, Master Class Aerox 155, dan Rising Star Lexi, sehingga muncul 32 finalis di partai puncak.

“Kami sangat mengapresiasi keikutsertaan seluruh partisipan sepanjang pelaksanaan CustoMAXI periode 2018-2019. Mereka sudah mempersembahkan karya-karya terbaik yg turut mewarnai dunia modifikasi sepeda motor di Indonesia,” kata Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), dalam informasi tertulisnya.

“Kini, datang saatnya memilih yg terbaik di grand final pada puncak event CustoMAXI yg dilaksanakan akhir minggu ini,” imbuhnya.

Pihak Yamaha memilih Bandung sebagai lokasi grand final menyusul besarnya animo masyarakat setempat terhadap dunia modifikasi, khususnya bagi skutik-skutik MAXI Yamaha.

Salah sesuatu juri CustoMAXI, Ivan Casagrande, menyampaikan peserta boleh melakukan perubahan sepeda motor buat bertarung di final.

“Sesuai dengan regulasi CustoMAXI periode 2018-2019, para peserta diperbolehkan melakukan perubahan pada motornya bagi final. Biasanya yg dikerjakan peserta adalah perubahan minor seperti pengecatan, lebih detail lagi dalam merapikan part-part dan finishing,” katanya.

“Sepanjang pelaksanaan CustoMAXI kali ini, kalian melihat para peserta begitu bersemangat menyuguhkan inovasi dan terobosan teknologi. Kebanggaan mereka bertambah setelah ikut ajang ini dan hasil kompetisi ini berpengaruh signifikan sebagai barometer dalam uji keahlian antarmodifikator,” lanjut Ivan.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca