3 Model Baru Ducati Siap Dijual Di Indonesia

oleh -104 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

JAKARTA, – Ducati Indonesia mengaku bakal memboyong tiga model baru yg meluncur di EICMA, Milan, Italia, minggu dahulu ke Indonesia. Ketiganya diharp dapat menjadi energi baru untuk pasar roda beberapa nasional.

“Energi yg dimunculkan Ducati membuat kita bersemangat bagi langsung memasarkannya di Indonesia,” ujar Direktur Pemasaran Ducati Indonesia Faby Tsui, dalam siaran resmi, Senin (12/11/2018).

Ketiga model yg dimaksud, merupakan Panigale V4 R, Diavel 1260, dan Hypermotorad 950. Menurut Faby, rangkaian model terbaru itu yaitu macam motor besar alias moge yg sudah diganderungi oleh pengguna motor di Indonesia.

Baca juga: Menanti Varian Baru Ducati Scrambler Masuk Indonesia

“Semuanya mendapatkan tempat terhormat di tengah biker Indonesia. Dan rangkaian model terbaru yg hadir di tahun ini semakin mempertegas gengsinya,” kata Faby lagi.

Salah sesuatu motor Ducati yg mulai dijual di Indonesiadok.Ducati Salah sesuatu motor Ducati yg mulai dijual di Indonesia

Faby juga bercerita, bahwa dia sungguh bangga dapat menyaksikan segera peluncuran segala model baru itu segera di EICMA 2018.

“Tentunya ini juga menjadi kabar baik untuk para Ducatisti (penggemar Ducati) di Tanah Air ini,” ucap Faby.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112’); });

Sumber: http://otomotif.kompas.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca