3 Atraksi Seru Di Area Wheel Of Giant IIMS 2018

oleh -248 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Indonesia Offroad Federation (IOF) yaitu salah sesuatu pengisi acara IIMS yg terus milik kejutan untuk para pengunjung.

Untuk gelaran IIMS 2018, ada tiga tema acara yg begitu menarik perhatian pengunjung di area Wheel of Giant ini. Bahkan salah satunya diimpor segera dari AS. Tak heran apabila di lokasi ini terus penuh oleh pengunjung yg antusias.

Inilah ketiga atraksi seru tersebut:

1. Got Mud

Di ajang IIMS 2018, IOF menggelar kompetisi Got Mud yg terbuka bagi umum selama dengan persyaratan mobil pribadi berpenggerak roda 4×4.

Sedangkan teknis kompetisinya adalah dari garis start navigator turun bagi menyalakan stop watch kemudian naik memakai safety belt dan akan melewati jalan berlumpur. Sampai di garis finish, navigator kembali turun dan menghentikan stop watch.

Untuk kompetisi ini, IOF menyediakan total hadiah Rp60 juta dalam bentuk voucher.

Nah, Anda yg mempunyai mobil 4×4 dan berminat buat mengikuti kompetisi Got Mud, dapat segera tiba ke area outdoor IOF di IIMS 2018.

2. El Toro Loco

Salah sesuatu bintang di IIMS 2018 adalah hadirnya peserta Monster Jam, El Toro Loco, di area outdoor JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Truk yg biasa melakukan aksi freestyle ini memakai mesin V8 dengan tenaga maksimum 1.000 dk. Berbeda dengan spesifikasi ketika balap atau show di AS yg bisa mengempaskan tenaga 1.500 dk.

Dengan bobot mencapai 5 ton, setiap El Toro Loco beraksi, dibutuhkan 30-35 liter alkohol (bahan bakar El Toro Loco) selama 12-15 menit.

Baca juga: Inilah Penampakan El Toro Loco di IIMS 2018

Ban yg digunakan berukuran 66 inci. Sementara berat 1 ban dengan keadaan sudah diisi angin mencapai 350-400 kg.

Nah, ingin selfie dengan El Toro Loco yg eksklusif di datangkan dari AS? Kunjungi area outdoor tepatnya di area IOF.

3. Sky Bridge

Atraksi terakhir adalah lintasan menantang yg memacu adrenalin dari IOF di area yg diberi nama Wheel of Giant.

Bekerja sama dengan Mitsubishi Motors dan tim profesional drivers, IOF menyediakan sebuah ramp yg dibuat dari beberapa tumpuk kontainer dan diberi nama Sky Bridge.

Dengan ketinggian mencapai 6 meter, pengunjung diajak menanjak pada jalan dengan sudut kemiringan 31 derajat.

Ada unit Mitsubishi Xpander, Pajero Sport, dan Triton yg dikendarai oleh profesional drivers yg mempunyai lisensi. Jadi pengunjung menjadi menumpang merasakan naik ke atas dan turun lagi.

Adapun panjang tanjakan di area ini mencapai 16 meter. Area yg tergabung dalam IOF ini dibuka setiap hari akan dari pukul 12.00 sampai dengan 21.00 WIB.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca