Novel Baswedan: Saya Lebih Fokus Ke Masalah Pengobatan…

oleh -260 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

JAKARTA, – Penyidik KPK Novel Baswedan menyampaikan ketika ini dirinya fokus terhadap pengobatan matanya yg terluka akibat perkara penyerangan oleh orang tidak dikenal.

Meski begitu, dia milik harapan agar masalah penyerangannya tetap diusut.

“Dengan kejadian kepada aku ini, aku lebih fokus ke persoalan pengobatan. Kenapa, untuk aku (pengobatan) itu paling penting, walaupun aku pandang peristiwa begini tak boleh dibiarkan,” kata Novel ketika menerima wawancara dengan sejumlah media massa di kediamannya di Jalan Deposito RT 003 RW 010, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (27/2/2018).

Hal tersebut disampaikan Novel ketika disinggung apakah dia pesimis perkara penyerangannya yg telah lebih dari 10 bulan belum terpecahkan itu bakal terungkap.

(Baca juga: Novel Baswedan Mengaku Dikunjungi Penyidik Polda Metro, Bahas Soal Kasusnya)

“Apakah itu bagi aku pesimis, kecil hati, dan lain-lain, aku tak ingin seperti itu karena aku harap saat sembuh atau pengobatan dapat berjalan optimal, aku mampu melakukan tugas-tugas dan berbuat banyak lagi. Dan itu butuh optimisme dan semangat,” ujar Novel.

Novel melanjutkan, masalah penyerangan kepadanya selaku penegak hukum mampu berbahaya bila tak terungkap. 

Salah sesuatu upaya agar kasusnya terungkap, Novel bersama kuasa hukum dan aktivis antikorupsi mendorong dibentuknya tim Gabungan Pencari Fakta (TGPF) atas perkara penyerangannya.

“Saya dan rekan-rekan tim kuasa hukum, dan aktivis, mengatakan buat dibentuknya TGPF, itu adalah perhatian yg lebih, kami ingin memberi beri dukungan ke Polri agar mampu ungkap itu,” ujar Novel.

TV Anies Baswedan membesuk Novel Baswedan di kediamannya di Jalan Deposito, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112'); });

Sumber: http://nasional.kompas.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca