Lepas Atlet Asian Games Latihan Ke Abu Dabhi, Wakapolri Sempatkan Lari Pagi Bareng

oleh -161 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

JAKARTA, – Wakapolri Komjen Pol Syafruddin tampak melakukan jalan sehat di kawasan stadion Gelora Bung Karno, Minggu (15/4/2018).

Chef de Mission (CdM) Asian Games 2018 ini mengatakan, kehadiran dirinya hari ini buat bertemu dengan sejumlah atlet Indonesia yg mulai mengikuti Asian Games 2018 nanti.

Pantauan , Syafruddin melakukan jalan sehat didampingi Kakorlantas Irjen Pol Royke Lumowa. Dua petinggi Polri itu disambut sejumlah atlet Asian Games 2018. Mereka melanjutkan kegiatan jalan sehat mengitari kompleks GBK dua kali.

(Baca juga: Kunjungi Pulau Pisang, Menpora Minta Doa Kelancaran Asian Games 2018)

Syafruddin menjelaskan bahwa agenda pagi ini bagi memberi arahan serta melepas sejumlah atlet Asian Games yg hari ini berangkat latihan di luar negeri.

“Kita mau sekaligus melepas dua cabang olahraga seperti jujitsu besok mulai berangkat ke Abu Dhabi, di sana mulai try-out sekaligus training camp 1 bulan,” kata dia.

Selain itu, kata dia, pagi ini pukul 07.30 WIB juga mulai diterbangkan tim wushu yg mulai melakukan uji mencoba di Shanghai.

(Baca juga: Cek Venue Asian Games, Sandiaga Uno Nyemplung ke Kolam Renang)

Diketahui bahwa terdapat tiga wilayah yg mulai menjadi tempat terselenggaranya Asian Games 2018, merupakan Jakarta, Palembang dan Jawa Barat.

Untuk 20 cabang olahraga mulai di selenggarakan di GBK dan sisanya di Palembang. Khusus buat cabang sepak bola mulai diadakan di Jawa Barat.

TV Sebagai pelopor, Menpora Imam Nahrawi ke kantornya memakai sepeda.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112’); });

Sumber: http://nasional.kompas.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca