Komplotan Begal Beraksi Di Cimanggis Depok, Gasak Motor Dan Celurit Korban

oleh -221 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Komplotan begal kembali meresahkan warga Depok. Pada Kamis (1/3) dinihari kemarin, warga dibegal di Setu Pedongkelan RT 05 RW 05 Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Depok.

BERITA TERKAIT
  • Sepak terjang Didik, tukang begal hingga bunuh & cor mayat selingkuhan
  • Kesal utang tidak dibayar, pemuda di Kendal bunuh dan cor korban di kamar mandi
  • Tiga pemuda ditangkap polisi usai dorong motor hasil curian

Korban bernama Fahrul Rozi. Dinihari itu, dia baru saja pulang jalan-jalan. Dia bersama empat temannya memakai beberapa sepeda motor. Namun di tengah jalan, komplotan begal menodongnya.

“Korban dilukai oleh pelaku pakai celurit. Dia mengalami luka serius dan segera dilarikan ke rumah sakit,” kata Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Putu Kholis Aryana, kepada wartawan, Kamis (1/3).

Saat berkendara, motor korban tiba-tiba disalip oleh pelaku. Dari informasi saksi, pelaku berjumlah tiga orang.

“Mereka memakai sesuatu motor,” jelas dia.

Kemudian salah sesuatu pelaku turun dari sepeda motor. Pelaku segera mengeluarkan celurit. Korban pun ketakutan dan segera turun dari motor. “Tapi temen-temen korban ini kabur. Korban sendirian. Saat itu korban paling deket dengan pelaku yg telah mau nyabet pake celurit,” jelas dia.

Korban mengalami luka di tangan kiri dan tangan kanan. Saat korban tidak berdaya, pelaku kemudian mengambil motor korban. “Salah sesuatu pelaku turun dan bersama-sama menumpang motor yg berhasil dirampas, mereka kabur. Dua orang pelaku kabur tetapi sesuatu pelaku yang lain yg berada di atas motor yg dia gunakan nggak nyala,” ucapnya.

Saat ini korban dirawat di Rumah Sakit Tugu Ibu Cimanggis. Polisi juga menyita dua barang bukti antaralain sesuatu unit sepeda motor Yamaha Mio tanpa pelat dan sesuatu STNK motor Yamaha Mio B 6731 ERT punya korban. [lia]

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca