Tips Hidup Sehat Bagi Masyarakat Urban Di Ibu Kota

oleh -103 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

INILAH.COM, Jakarta-Komitmen buat hidup sehat di Jakarta itu mahal. Tren gaya hidup sehat yg tengah hangat ketika ini seperti kelas HIIT sessions, crossFit, circuit training, acroyoga, pilates, dan sebagainya, banyak bermunculan.

Trend kelas olahraga tentunya harus diimbangi dengan makanan sehat dan organik yg juga tengah digandrungi oleh masyarakat Jakarta guna mencapai bentuk tubuh ideal dan kebugaran maksimal.

Terkait hal itu, berikut dua tips hidup sehat andalan agar kami mampu bersama-sama memiliki work life balance yg tepat dengan mencocokkan tips dengan daftar merchant dalam aplikasi karya anak bangsa dengan konsep berbasis keanggotaan tahunan (yearly membership digital application) bernama Club Alacarte yg diluncurkan secara resmi pada bulan Desember 2017. Beberapa diantaranya adalah:

Makan makanan yg sehat
Selain mengonsumsi air mineral bagi menjaga keseimbangan dan kekebalan tubuh dari berbagai jenis bakteri dan virus yg menyerang. Jakarta telah tak asing lagi dengan jajaran restoran bersih dan juga sehat. Beberapa diantaranya adalah Berrywell, Burgreens, Pokinometry, RAMU, Dej Caf, dan pilihan sehat lainnya.

Olahraga teratur
Sudah tak ada alasan lagi bagi tak berkeringat karena telah sangat banyak kelas olah raga kreatif dan trendi yg bisa diikuti sesuai keinginan hati. Olahraga yaitu salah sesuatu kegiatan terpenting buat senantiasa memperlancar sirlikasi darah dan peraliran oksigen, sehingga menjaga kebugaran tubuh. Beberapa tempat yg bisa dijadikan pilihan bagi berolahraga adalah F45, FITSTOP, 20FIT, Pilates Capital, FTA Jakarta, Alder Fitness Boutique, dan lainnya.

Segarkan tubuh dan pikiran kembali dengan istirahat cukup
Berekreasi sejenak dari kepenatan pekerjaan dan tenggat waktu memiliki dampak baik untuk kesehatan mental dan keseimbangan tubuh. Segarkan kembali jiwa dan fisik dengan memanjakan diri. Kunjungi destinasi kesehatan Jakarta seperti Polaris Cryotherapy, Spa Keraton at The Plaza, Sucre Beauty Salon, Sava Beauty & Wellness, dan masih banyak lagi buat mendapatkan kembali kesegaran fisik.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Temukan hobi unik
Banyak yg menjadikan olahraga sebagai hobi, dan ini yaitu sebuah hobi yg sangat positif. Maksud kalian di sini adalah mencari sebuah hobi yg mampu menolong menenangkan pikiran dan jiwa, serta membawa dampak positif untuk pengetahuan kita. Beberapa lokasi dengan kegiatan seru di Jakarta yg mampu membawa dampak positif untuk diri karena keunikannya adalah Ganara Art, Temper Clinic, Arkamaya Culinary Education, Jakclubbers DJ School, dan sebagainya.

Perhatikan kebutuhan keseimbangan diri
Tidak cuma itu saja, rasa yakin diri pun yaitu salah sesuatu bagian utama dari pola hidup sehat. Setelah rutin berolahraga dan mengatur pola makan sehat, perlu juga untuk kami buat mempercantik atau mempertampan diri dengan merawat kulit kepala, kulit wajah, dan kulit tubuh. Perawatan tersebut tersedia pada pilihan destinasi berikut, yaitu: Pure Laser Clinic, Dandelion, Barberbox, Musee Platinum Tokyo, Byra Lash Bar, dan masih banyak lagi.

“Resolusi hidup sehat tahun ini mampu tercapai dengan ekonomis karena hadirnya aplikasi pintar Club Alacarte yg senantiasa aku gunakan bagi menunjang gaya hidup aku buat hidup lebih sehat di ibu kota. Beragam fasilitas paket diskon dan Buy 1 Get 1 Free yg menarik terus aku manfaatkan dengan sebaik-baiknya,” kata Ayla Dimitri (32), pengguna aplikasi Club Alacarte, seperti dalam informasi tertulis, Senin (12/11/2018).

Jika dijumlahkan, ternyata hidup sehat di Jakarta tidaklah murah. Beberapa destinasi ternama tersebut membanderol harga yg cukup tinggi bagi membership atau harga kunjungan. Tetapi, tantangan tersebut diatasi dengan cermat oleh Club Alacarte. Biaya keanggotaan tahunan seharga Rp. 599.000 sedang diberikan potongan harga sebesar 30% menjadi Rp. 419.000. Dengan harga yg sangat terjangkau tersebut, kalian bisa menikmati multi-keuntungan dari beragam pemain industri gaya hidup, sehingga kami mampu menghemat pengeluaran hingga Rp 50 juta per tahun walaupun masih mengikuti gaya hidup sehat yg cukup mewah di ibu kota.

“Pastinya aku mulai meneruskan status keanggotaan aku di tahun 2019 karena sebenarnya aplikasi Club Alacarte tak cuma berisikan daftar gym dan restoran sehat saja, tapi berbagai destinasi kuliner premium mewah pun adalah merchant Club Alacarte. Itulah sebabnya buat saya, aplikasi Club Alacarte itu tak cuma healthy tetapi juga fun,” demikian Ayla. [adc]
Sumber: http://gayahidup.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca